Potret Kate Middleton Kenakan Perhiasan Ratu Elizabeth II, Jelang Pemakaman Sang Nenek Mertua

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 19 Sep 2022, 13:58 WIB
Diterbitkan 19 Sep 2022 13:58 WIB
Penampilan Meghan Markle - Kate Middleton saat Hadiri Prosesi Persemayaman Ratu Elizabeth II
Bersama anggota keluarga Kerajaan Inggris lain, Kate Middleton kini tengah berada dalam masa berkabung setelah Ratu Elizabeth II mangkat pada 8 September lalu. Ia memberikan penghormatan untuk sang nenek mertua, dengan mengenakan koleksi perhiasan milik sang Ratu dalam sejumlah kesempatan.
Foto 1 dari 6
Pangeran William dan Kate Middleton. (Foto: Toby Melville/Pool via AP)
Saat mendampingi Pangeran William menemui para pelayat yang memberikan penghormatan untuk Ratu Elizabeth II, pada Kamis (15/9/2022) lalu, Kate Middleton mengenakan koleksi anting berlian dan mutiara milik sang ratu, diwartakan People. (Foto: Toby Melville/Pool via AP)
Foto 2 dari 6
Kate Middleton sang Princess of Wales.  (Foto: Jonathan Buckmaster/Pool Photo via AP)
Anting ini kembali dikenakan Kate Middleton sang Princess of Wales saat menyambut tentara Persemakmuran yang tiba di Inggris untuk menghadiri pemakaman sang Ratu pada Jumat (16/9/2022). (Foto: Jonathan Buckmaster/Pool Photo via AP)
Foto 3 dari 6
Kate Middleton sang Princess of Wales.  (Foto: Jonathan Buckmaster/Pool Photo via AP)
Kate Middleton diketahui pertama kali meminjam perhiasan ini dari Ratu ketika ia berangkat ke Belanda dalam lawatan solo pertamanya ke luar negeri pada Oktober 2016. Sang Ratu sendiri mengenakan anting ini pada 1977 dalam acara Silver Jubilee. (Foto: Jonathan Buckmaster/Pool Photo via AP)
Foto 4 dari 6
Penampilan Meghan Markle - Kate Middleton saat Hadiri Prosesi Persemayaman Ratu Elizabeth II
Kate Middleton juga mengenakan bros yang sebelumnya dimiliki sang Ratu, saat menghadiri prosesi persemayaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall di London (14/9/2022). Bros berlian dan mutiara berbentuk daun ini kemudian diwariskan kepada Meghan Markle. (AFP/Marco Bertorello)
Foto 5 dari 6
Pangeran William, Kate Middleton, Meghan Markle, dan Pangeran Harry dalam prosesi persemayaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall, 14 September 2022 (Christopher Furlong/Pool Photo via AP)
Selain Kate Middleton, sang ipar yakni Meghan Markle juga mengenakan perhiasan dari mendiang saat menghadiri prosesi persemayaman Ratu Elizabeth II di Westminster Hall, 14 September 2022. Sang aktris Suits mengenakan anting-anting pemberian sang Ratu. (Christopher Furlong/Pool Photo via AP)
Foto 6 dari 6
Kate Middleton sang Princess of Wales. (Foto: Stefan Rousseau/Pool Photo via AP)
Terakhir adalah kalung mutiara bertumpuk tiga kesayangan Ratu Elizabeth II. Kate Middleton sang Princess of Wales mengenakan perhiasan ini saat menghadiri perjamuan resmi bersama petinggi negara-negara Persemakmuran pada 17 September 2022 lalu. (Foto: Stefan Rousseau/Pool Photo via AP)