Sosok Adik Bonge yang Kini Gantikan Sang Kakak Eksis di Citayam Fashion Week, Bakal Senasib?

oleh Aditia Saputra, diperbarui 20 Sep 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 20 Sep 2022 12:20 WIB
Bonge di Citayam Fashion Week
Citayam Fashion Week mungkin sudah tak seramai dulu lagi. Namun, aksi ini rupanya masih cukup banyak peminatnya. Seperti yang diketahui, CFW sempat memunculkan nama-nama tak dikenal yang kemudian viral, seperti Jeje, Kurma, hingga Bonge yang sekarang sosoknya sudah wara-wiri di televisi nasional.
Foto 1 dari 6
Adik Bonge, Codet
Nah, seperti inilah sosok Codet. Bocah remaja satu ini berasal dari Bojong Gede, tempat asal kebanyak para pemuda di Citayam Fashion Week. (KapanLagi.com®/Budy Santoso)
Foto 2 dari 6
Adik Bonge, Codet
Bocah yang tampil dengan rambut gondrongnya ini masih berusia 15 tahun dan masih duduk di bangku SMP kelas 3. (KapanLagi.com®/Budy Santoso)
Foto 3 dari 6
Adik Bonge, Codet
Menariknya, Codet ternyata adalah adik dari Bonge. Gak salah banget kalau penampilan dan gayanya sama dengan Bonge. (KapanLagi.com®/Budy Santoso)
Foto 4 dari 6
Adik Bonge, Codet
Codet sendiri rupanya sudah eksis bareng geng sang kakak di awal-awal Citayam Fashion Week beberapa bulan yang lalu. (KapanLagi.com®/Budy Santoso)
Foto 5 dari 6
Adik Bonge, Codet
Sampai saat ini, Codet sendiri masih cukup sering ke Jl. Sudirman, terutama di hari Sabtu dan Minggu. (KapanLagi.com®/Budy Santoso)
Foto 6 dari 6
Adik Bonge, Codet
Melihat sang kakak yang kini sudah jadi selebritis, rupanya membuat Bonge termotivasi juga untuk menjadi terkenal. "Pengen sih biar bisa dapat duit," paparnya. (KapanLagi.com®/Budy Santoso)