Potret Wulan Guritno dan Sabda Ahessa Liburan ke Desa, Sambangi Kandang Sapi serta Tetap Cantik Meski Harus Panas-panasan Saat Mancing di Em

oleh Aditia Saputra, diperbarui 21 Sep 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2022 13:40 WIB
Seru Beri Makan Sapi, Ini 7 Potret Liburan Wulan Guritno Ke Sukabumi
Liburan ke desa biasa dilakukan untuk mencari suasana baru yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan. Hal ini juga dilakukan oleh pasangan Wulan Guritno dan Sabda Ahessa yang belum lama ini diketahui menikmati liburan mereka bersama orang-orang terdekat.
Foto 1 dari 4
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tampak begitu menikmati momen 'healing' singkat mereka di tengah pemandangan hijau. (instagram.com/sabdaahessa)
Foto 2 dari 4
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Jauh dari kesan modern khas perkotaan, rombongan mereka tampak melakukan sederet aktivitas menyenangkan. Salah satunya adalah menyambangi sapi-sapi di kandang. (instagram.com/sabdaahessa)
Foto 3 dari 4
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Tapi yang paling mencuri perhatian adalah momen di mana Wulan Guritno menjajal kebolehannya dalam memancing ikan di empang. (instagram.com/sabdaahessa)
Foto 4 dari 4
Wulan Guritno dan Sabda Ahessa
Perjuangan Wulan Guritno yang penuh kesabaran pun membuahkan hasil. Ia akhirnya mendapatkan satu ekor ikan dengan alat pancingnya. (instagram.com/sabdaahessa)