Adam Levine Selalu Tampil Keren Bareng Maroon 5, Kini Diterpa Isu Selingkuh

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 21 Sep 2022, 08:20 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2022 08:20 WIB
[Bintang] Adam Levine
Adam Levine barangkali sempat menjadi salah satu penyanyi kharismatik di dunia. Selain wajah tampan dan tubuh atletisnya, suaranya juga dinilai unik namun enak didengar. Penampilan suami Behati Prinsloo bersama grup bandnya, Marroon 5 pun membuatnya selalu terlihat keren. Sayangnya, baru-baru ini seorang selebgram mengaku pernah jadi selingkuhan Adam sambil menunjukkan sejumlah bukti.
Foto 1 dari 6
Adam Levine Pamer Tato di Panggung Super Bowl LIII
Aksi Adam Levine sebagai vokalis Maroon 5 memang selalu kharismatik. Lihat saja aksinya saat tampil memeriahkan pertandingan Los Angeles Rams dan New England Patriots di ajang Super Bowl LIII di Atlanta, Georgia, AS, pada 2019 silam. (Foto: AP Photo/Mark Humphrey)
Foto 2 dari 6
Adam Levine Pamer Tato di Panggung Super Bowl LIII
Dalam konsernya bersama Maroon 5 itu, Adam Levine memamerkan tato di tubuhnya dengan membuka baju. Tak sekadar bernyanyi, ia pun memamerkan kemampuannya bermain gitar. (Foto: AP Photo/Mark Humphrey)
Foto 3 dari 6
Adam Levine Pamer Tato di Panggung Super Bowl LIII
Adam Levine juga selalu berhasil membuat rekan-rekannya di Maroon 5 menjadi lebih kharismatik. (Foto: AP Photo/Jeff Roberson)
Foto 4 dari 6
Adam Levine Pamer Tato di Panggung Super Bowl LIII
Pada beberapa bagian, Adam Levine kerap memperlihatkan ekspresi ketika menghayati lirik dari lagu yang dinyanyikannya. (Foto: AP Photo/Jeff Roberson)
Foto 5 dari 6
Adam Levine Pamer Tato di Panggung Super Bowl LIII
Tentu saja Adam Levine memiliki banyak penggemar setia yang selalu menonton aksinya. Tampak di sini beberapa penggemar di depannya ada yang sekadar mengangkat tangan mereka, ada juga yang menjulurkannya berharap bisa disentuh sang idola. (Foto: TIMOTHY A. CLARY/AFP)
Foto 6 dari 6
[Bintang] Adam Levine
Adam Levine pun sempat menyangkal isu selingkuh yang menerpanya. Pernyataannya itu bisa saja dipercaya lantaran beberapa waktu lalu Adam sempat menemani sang istri melahirkan anak pertama. Bahkan saat Behati melahirkan anak pertama mereka, Adam sampai merombak jadwal konsernya bersama Maroon 5 lantaran jadwal kelahiran anaknya kala itu bertepatan di hari konser Maroon 5. (Foto: AFP via Bintang.com)