Sinopsis dan Karakter Love in Contract, Drakor Terbaru Park Min Young yang Tayang Mulai Hari Ini 21 September 2022

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 21 Sep 2022, 20:20 WIB
Diterbitkan 21 Sep 2022 20:20 WIB
Love in Contract. (Foto: tvN via Soompi)
Akting Park Min Young dalam drakor bergenre komedi romantis bisa kembali disaksikan dalam Love in Contract yang tayang pada hari ini, Rabu (21/9/2022). Kali ini ia beradu akting dengan Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young.
Foto 1 dari 6
Park Min Young dalam Love in Contract. (Foto: Prime Video)
Park Min Young dalam Love in Contract berperan sebagai Choi Sang Eun. Ia memiliki semua hal yang dibutuhkan untuk sebuah kehidupan yang sempurna, cerdas, bijak, dan punya beragam kemampuan. Namun ia memilih "karier" yang unik: sebagai istri sewaan profesional. Ia sudah punya pengalaman 13 tahun. (Foto: Prime Video)
Foto 2 dari 6
Go Kyung Pyo dalam Love in Contract. (Foto: Prime Video)
Go Kyung Pyo dalam Love in Contract sebagai Jung Ji Ho. Ia merupakan klien Choi Sang Eun untuk hari Senin, Rabu, dan Jumat dan sudah memakai jasanya selama lima tahun. (Foto: Prime Video)
Foto 3 dari 6
Kim Jae Young dalam Love in Contract. (Foto: Prime Video)
Kim Jae Young dalam Love in Contract berperan sebagai Kang Hye Jin. Ia adalah aktor papan atas Korea Selatan yang jadi klien baru Choi Sang Eun gara-gara menyebarnya sebuah rumor bohong tentangnya. Ia menggunakan jasa wanita itu untuk hari Selasa, Kamis, dan Sabtu. (Foto: Prime Video)
Foto 4 dari 6
Love in Contract. (Foto: tvN via Soompi)
Kehadiran Kang Hye Jin membawa perubahan dalam kehidupan Choi Sang Eun. Sebelumnya, pada Selasa, Kamis, dan Sabtu, jadwalnya lebih banyak diisi oleh para klien jangka pendek. Namun kehadiran sang aktor mengubahnya. (Foto: tvN via Soompi)
Foto 5 dari 6
Love in Contract. (Foto: tvN via Soompi)
Di sisi lain, hubungannya dengan Jung Ji Ho mengalami dinamika setelah Sang Eun menandatangani kontrak tetap yang baru dengan pria ini. Tanpa bisa dielakkan, si misterius Ji Ho dan sang bintang Hye Jin pun melewati batas antara urusan bisnis dan emosi pribadi.
Foto 6 dari 6
Love in Contract. (Foto: tvN via Soompi)
Di negara asalnya, Love in Contract tayang pada hari Rabu dan Kamis. Sementara di Indonesia, drakor ini bisa diakses di Prime Video pada hari yang sama dengan di Korsel. (Foto: tvN via Soompi)