Strange World, Film Animasi Terbaru Disney tentang Petualangan Sang Penjelajah Legendaris

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 23 Sep 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 23 Sep 2022 18:40 WIB
Strange World. (Foto: Instagram/ strangeworld)
Disney baru saja merilis trailer untuk film animasi terbarunya bertajuk Strange World pada Kamis (22/9/2022) kemarin. Film yang dibintangi sejumlah nama kondang seperti Jake Gyllenhaal dan Lucy Liu ini tayang pada November mendatang.
Foto 1 dari 5
Strange World. (Foto: Instagram/ strangeworld)
Strange World berkisah tentang keluarga penjelajah legendaris, Clades. Mereka mencoba untuk menavigasi tanah berbahaya yang belum dipetakan sebelumnya. (Foto: Instagram/ strangeworld)
Foto 2 dari 5
Strange World. (Foto: Disney)
Dalam perjalanan, mereka bertemu dengan aneka ria makhluk unik. Mulai dari makhluk blob, anjing berkaki tiga serta hewan buas dan makhluk-makhluk yang rakus. (Foto: Disney)
Foto 3 dari 5
Strange World. (Foto: Instagram/ strangeworld)
Tak cuma itu, tiga generasi keluarga Clade juga harus mengatasi perbedaan mereka sembari menjelajahi dunia aneh penuh warna yang membentang di depan mereka. (Foto: Instagram/ strangeworld)
Foto 4 dari 5
Strange World. (Foto: Disney)
Jake Gyllenhaal bergabung di film ini sebagai pengisi suara Searcher Clade. Ia adalah seorang pria yang mencintai keluarganya, yang berada di luar zona nyaman dalam misi yang tidak terduga. Ada pula Dennis Quaid yang mengisi suara ayah Searcher Clade, serta Lucy Liu sebagai Callisto Mal, pemimpin Avalonia pemberani yang mempelopori penjelajahan ke Strange World use. (Foto: Disney)
Foto 5 dari 5
Strange World. (Foto: Disney)
Strange World disutradarai oleh Don Hall, pemenang piala Oscar yang sebelumnya menyutradarai Big Hero 6 dan Raya and the Last Dragon. Film ini akan ditayangkan di bioskop pada November mendatang.(Foto: Disney)