Mantan Johnny Depp dari Kalangan Artis Hollywood, Ada yang Punya Anak Tapi Bukan dengan Amber Heard

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 24 Sep 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 24 Sep 2022 14:20 WIB
[Bintang] Vanessa Paradis-Johnny Depp
Johnny Depp memiliki kisah asmara dan rumah tangga yang kerap mengundang sorotan publik di Amerika Serikat maupun dunia. Sempat menikah dengan makeup artist bernama Lori Anne Allison, sang aktor lantas beberapa kali menjalin hubungan asmara dengan para artis wanita yang terkenal sampai ada yang memiliki anak. Pernikahan kedua dengan Amber Heard pun berakhir bencana.
Foto 1 dari 6
Jennifer Grey
Aktris film dan televisi Jennifer Grey merupakan salah satu mantan kekasih lama Johnny Depp. Hubungan asmara mereka terjalin setelah Depp bercerai dari makeup artist Lori Anne Allison, Namun Jennifer dan Depp akhirnya mengakhiri hubungan mereka. (Foto: Luigi Novi via Wikimedia Commons).
Foto 2 dari 6
Sherilyn Fenn
Seperti Jennifer aktris Sherilyn Fenn juga pernah berpacaran dengan Johnny Depp. Namun keduanya sama-sama tak cocok dan memutuskan berpisah. (Foto: GabboT via Wikimedia Commons)
Foto 3 dari 6
[Bintang] Winona Ryder
Setelah dua wanita ditinggalkan, Johnny Depp lantas berpacaran dengan lawan mainnya di salah satu film, Winona Ryder. Bahkan Depp sempat melamar aktris Stranger Things ini dan membuat tato khusus tentang mereka. Hubungan keduanya pun berakhir kandas. (Foto: Andrew H. Walker/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)
Foto 4 dari 6
[Bintang] Kate Moss
Super model Kate Moss adalah artis yang menyita perhatian dalam hal hubungan asmara dengan Johnny Depp. Keduanya meniadi sorotan pada pertengahan 1990-an. (AFP via Bintang.com)
Foto 5 dari 6
[Bintang] Vanessa Paradis-Johnny Depp
Vanessa Paradis adalah mantan kekasih Johnny Depp yang paling disorot sebelum Amber Heard. Pasalnya, meskipun masih pacaran, Vanessa melahirkan dua orang anak dari Depp. Keduanya menjalin hubungan sangat lama, sejak akhir 1990-an hingga 2012. (Foto: AFP via Bintang.com)
Foto 6 dari 6
Amber Heard dalam persidangan di Virginia melawan Johnny Depp. (Michael Reynolds/Pool Photo via AP)
Tak usah dijelaskan panjang lebar. Amber Heard yang juga wanita kedua yang dinikahi Johnny Depp setelah makeup artist Lori Anne Allison, telah membuat kehidupan sang aktor berantakan. Seperti kita tahu, keduanya bahkan sempat perang di persidangan dan berakhir pada kemenangan Depp. Mereka bercerai pada 2017. (Foto: Michael Reynolds/Pool Photo via AP)