Jefri Nichol Salah Tingkah Ketemu Jeje Slebew Tapi Tetap Ajak Pelukan

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 26 Sep 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2022 12:20 WIB
Jeje Slebew bertemu Jefri Nichol
Jefri Nichol dan rekan-rekan sesama aktor, yaitu Bryan Domani dan Abidzar Al-ghifari kerap tampil di salah satu program di kanal YouTube B*cot Television. Di situ mereka berkali-kali melakukan mengobrol ala kencan kilat dengan tantangan unik. Salah satu tayangan terbaru mendatangkan Jeje Slebew yang membuat mereka salah tingkah, termasuk Jefri Nichol.
Foto 1 dari 6
Jeje Slebew bertemu Jefri Nichol
Pada pertemuan pertama, Jeje Slebew sudah berhasil membuat Jefri Nichol terpesona. Meskipun terkesan santai, Nichol mengaku salah tingkah setelah bercakap-cakap dengan Jeje. (Foto: YouTube/B*cot Television)
Foto 2 dari 6
Jeje Slebew bertemu Jefri Nichol
Tak disangka, pada satu momen, earphone yang dikenakan Jefri Nichol mengalami gangguan. Ia pun sempat menyentuh lengan Jeje Slebew untuk pamit sebentar membetulkan alatn yang dikenakannya itu. (Foto: YouTube/B*cot Television)
Foto 3 dari 6
Jeje Slebew bertemu Jefri Nichol
Setelah kembali berbincang-bincang, Jeje Slebew akhirnya berhasi membuat Jefri Nichol salah tingkah. Tingkah sang aktor ditunjukkan setelah Jeje menanggapi pertanyaan sang aktor yang nyeleneh gara-gara tantangan dari rekan-rekannya. (Foto: YouTube/B*cot Television)
Foto 4 dari 6
Jeje Slebew bertemu Jefri Nichol
Jeje Slebew pun bertanya kepada Jefri Nichol apakah sang aktor pernah salah tingkah. Alhasil, Nichol pun mengakui bahwa ia baru pertama kali salah tingkah dalam program ini. (Foto: YouTube/B*cot Television)
Foto 5 dari 6
Jeje Slebew bertemu Jefri Nichol
Jeje Slebew pun tampak santai saat menanggapi pertanyaan nyeleneh dari Jefri Nichol yang diminta rekan-rekannya. Sikap Jeje itu membuat Nichol makin salah tingkah. (Foto: YouTube/B*cot Television)
Foto 6 dari 6
Jeje Slebew - Jefri Nichol
Setelah waktu kencan berakhir, Jefri Nichol mulai menunjukkan sikap khasnya kepada sejumlah wanita. Ia memeluk Jeje yang disambut dengan sangat hangat, membuat Jeje semringah. (Foto: YouTube/B*cot Television)