Pesona Jung Chaeyeon dan Yeonwoo, Dua Dewi di Drakor The Golden Spoon

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 26 Sep 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 26 Sep 2022 16:20 WIB
Jung Chae Yeon dan Yeonwoo dalam The Golden Spoon. (Foto: MBC via Soompi)
Penggemar drakor kini kedatangan satu tontonan baru bertajuk The Golden Spoon. Dua aktris cantik tampil sebagai bintang drama Korea ini , Jung Chaeyeon dan Yeonwoo. Keduanya punya sejumlah kesamaan. Selain sama-sama cantik jelita, mereka juga sebelumnya dikenal sebagai idol K-Pop.
Foto 1 dari 7
Jung Chaeyeon dalam The Golden Spoon. (Foto: MBC via Soompi)
Jung Chaeyeon saat proses reading The Golden Spoon. Dalam drakor ini ia berperan sebagai Na Joo Hee putri dari keluarga chaebol alias tajir melintir, yang berhati emas. Diam-diam, ia memimpikan hidup seperti orang kebanyakan. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 2 dari 7
Yeonwoo dalam The Golden Spoon. (Foto: MBC via Soompi)
Yeonwoo saat proses reading The Golden Spoon. Di proyek ini ia memainkan karakter Oh Yeo Jin yang juga merupakan anak keluarga kaya raya. Namun, ia punya ambisi untuk naik ke taraf hidup yang lebih tinggi lagi. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 3 dari 7
Jung Chae Yeon dalam The Golden Spoon. (Foto: Instagram/ j_chaeyeoni)
Jung Chae Yeon di balik layar The Golden Spoon. Ia membagikan foto berseragam sekolah ini, untuk memperingati penayangan perdana drama ini pada 23 September lalu. (Foto: Instagram/ j_chaeyeoni)
Foto 4 dari 7
Jung Chae Yeon dalam The Golden Spoon. (Foto: Instagram/ j_chaeyeoni)
Sayang, Jung Chae Yeon mengalami cedera saat syuting The Golden Spoon yang menyebabkan ia mengalami patah tulang selangka. Alhasil, ia absen dalam konferensi pers drakor ini, yang digelar bersamaan dengan penayangan perdananya. Namun, ia memberikan video singkat untuk menyapa penggemar dan memberi dukungan untuk rekan-rekannya dalam drakor ini. (Foto: Instagram/ j_chaeyeoni)
Foto 5 dari 7
Yeonwoo dalam The Golden Spoon. (Foto: Instagram/ chloelxxlxx)
Yeonwoo dalam The Golden Spoon. Ia juga membagikan foto dengan seragam sekolah. "Ini foto Yeo Jin yang kemarin tak sempat kubagikan," tulisnya sebagai caption. (Foto: Instagram/ chloelxxlxx)
Foto 6 dari 7
Yeonwoo dalam The Golden Spoon. (Foto: Instagram/ chloelxxlxx)
Selain sama-sama cantik, ada satu lagi kemiripan antara Yeonwoo dan Chaeyeon. Keduanya lebih dulu dikenal sebagai idol K-Pop. Yeonwoo adalah mantan anggota Momoland, sementara Chaeyeon sebelumnya bergabung dalam DIA. (Foto: Instagram/ chloelxxlxx)
Foto 7 dari 7
Jung Chae Yeon dan Yeonwoo dalam The Golden Spoon. (Foto: MBC via Soompi)
Jung Chae Yeon dan Yeonwoo dalam The Golden Spoon. Di Indonesia, drama Korea ini bisa diakses di Disney Plus Hotstar, yang ditayangkan setiap hari Jumat dan Sabtu. (Foto: MBC via Soompi)