Kenangan I.O.I, Girl Band dari Produce 101 yang Hanya Berumur 1 Tahun

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 27 Sep 2022, 10:40 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2022 10:40 WIB
[Bintang] I.O.I
Nama Jung Chaeyeon dari grup DIA yang sedang naik daun, membuat kita teringat dengan grup Chaeyeon yag lain, I.O.I . Menariknya girl band bentukan CJ E&M ini berdiri dari acara realita Produce 101 pada 2016 silam. Sayangnya, grup ini dibubarkan setahun kemudian.
Foto 1 dari 6
[Bintang] I.O.I
I.O.I terdiri dari 11 wanita berbakat yaitu Lim Na Young, Kim Chung Ha, Kim Se Jeong, Jung Chaeyeon, Zhou Jieqiong, Kim So Hye, Yoo Yeon Jung, Choi Yoo Jung, Kang Mi Na, Kim Do Yeon, dan Jeon So Mi. Mereka dikumpulkan dari acara Produce 101. Potret ini diambil dari sesi foto single 'Very Very Very'. (Foto:YMC/CJ E&M)
Foto 2 dari 6
Lirik Lagu I.O.I 'Dream Girls'
Para personel I.O.I yang masih belia sewaktu debut, memiliki bakat di dance juga tentunya. Bahkan dalam lagu Dream Girls, mereka kompak menampilkan busana warna pink-biru. (Foto: YMC/CJ E&M)
Foto 3 dari 6
[Bintang] I.O.I
Biarpun hanya setahun aktif, para personel I.O.I sudah banyak melakukan sesi foto, lo. Termasuk di antaranya potret ala seragam sekolah ini. (YMC/CJ E&M via Koreaboo)
Foto 4 dari 6
[Bintang] I.O.I
Para member I.O.I juga selalu kompak dan ceria. Mengenakan busana apapun, mereka tetap punya ciri khas masing-masing. (Foto: YMC/CJ E&M via Bintang Pictures)
Foto 5 dari 6
[Bintang] I.O.I
Tentunya ada juga potret dengan gaya busana kasual yang ditunjukkan para personel I.O.I. Di sini, mereka tampak mengenakan busana jeans dan kaus putih. (Foto: Instagram/ioi_official_ig)
Foto 6 dari 6
[Bintang] 8 Grup Idol K-Pop yang Berumur Pendek
Biarpun I.O.I berumur pendek, para membernya masih banyak yang eksis di grup lain. Bahkan beberapa di antara mereka sedang naik daun di dunia akting. (Foto: YMC/CJ E&M via koreaboo.com)