Selebgram Dara Arafah Beberkan Nasib Uang Ratusan Juta Rupiah yang Dicuri ART dari Brankas Miliknya

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 27 Sep 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2022 11:40 WIB
Penampilan Dara Arafah Mengenakan Hijab Hitam, Semakin Memesona
Mantan Asisten Rumah Tangga (ART) Dara Arafah sudah berhasil diringkus pihak kepolisian. Diketahui bahwa mantan w Dara Arafah itu sempat kabur membawa sebuah brangkas milik Dara Arafah.
Foto 1 dari 5
Dara Arafah Sedih Brankasnya Dicolong Bekas Pembantu
Asisten rumah tangga yang diketahui bernama Mursidah itu ditangkap bersama kekasihnya bernama Sirkun (38) yang merupakan otak pelaku pencurian ini. (Foto: Dok. Instagram @daraarafah)
Foto 2 dari 5
6 Potret Dara Arafah Tampil Stylish Pakai Gamis yang Bisa Jadi Inspirasi
Dari penangkapan tersebut, polisi polisi berhasil menyita beberapa barang bukti yakni brankas, uang tunai serta beberapa alat untuk membuka tempat penyimpanan uang milik Dara Arafah tersebut secara paksa (Instagram/daraarafah).
Foto 3 dari 5
6 Potret Dara Arafah Tampil Stylish Pakai Gamis yang Bisa Jadi Inspirasi
Lantas bagaimana nasib uang ratusan juta milik Dara Arafah tersebut? Saat menggelar sesi tanya jawab di Instagram, Dara Arafah mengaku saat ini ia belum bisa mendapatkan kembali uang tersebut karena masih berstatus sebagai barang bukti. (Instagram/daraarafah).
Foto 4 dari 5
6 Potret Dara Arafah Tampil Stylish Pakai Gamis yang Bisa Jadi Inspirasi
“Belum (kembali), karena uangnya masih dijadikan barang bukti sampai nanti dibawa ke pengadilan,” terang Dara Arafah di Instagram Story pada Minggu (25/9/2022). (Instagram/daraarafah).
Foto 5 dari 5
Dara Arafah Latihan Menembak Ini Gayanya Sporty Banget, Kece
Kendati demikian Dara Arafah bersyukur karena dalam masalah ini ia banyak sekali merasa terbantu oleh orang-orang yang baik. Termasuk juga pihak kepolisian yang bekerja begitu profesional dan sigap. (Liputan6.com/IG/@daraarafah)