Flashback Westlife saat Konser di Indonesia Sepanjang 2019, Sempat Ramaikan Empat Kota

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 27 Sep 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 27 Sep 2022 15:20 WIB
Konser Westlife Ajak Penonton Bernostalgia
Westlife baru saja menghibur para penggemarnya di Indonesia dengan penampilan di Sentul, Jawa Barat dan Surabaya, Jawa Timur pada 24 dan 25 September 2022. Konser tersebut merupakan bagian dari The Wild Dreams Tour. Namun sebelum ini, Westlife juga sudah pernah menginjakkan tanah Indonesia, tepatnya pada 2019 lalu. Menariknya, kala itu mereka juga tampil di empat kota.
Foto 1 dari 5
Konser Westlife Ajak Penonton Bernostalgia
Pada 2019 lalu, Westlife tampil dalam konser "Westlife - TheTwentyTour 2019" yang bertempat di ICE BSD, Tangerang. Westlife kala itu membuka konser dengan lagu Hello My Love, My Love, What About Now disusul Swear It Again. (Foto: Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 2 dari 5
Konser Westlife Ajak Penonton Bernostalgia
Aksi Shane Filan, Nicky Bryne, Mark Feehily, dan Kian Egan di di ICE BSD, Tangerang pada 6-7 Agustus 2019 itu membuat fans Westlife merasa puas. Selain suara merdu para personel, visualisasi panggung terlihat megah. (Foto: Liputan6.com/Fery Pradolo)
Foto 3 dari 5
[Fimela] Konser Westlife di Candi Borobudur
Setelah Tangerang yang mewakili Jakarta, Westlife sempat terbang menuju Palembang, Sumatera Selatan untuk tampil pada 18 Agustus 2019. Setelah mampir ke negara-negara lain, mereka kembali ke Indonesia pada 31 Agustus 2019 untuk tampil di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Seperti inilah aksi mereka di Borobudur. (Foto: Bambang E.Ros/Fimela.com)
Foto 4 dari 5
Aksi Westlife Hibur Ribuan Penggemar di Semarang
Mengakhiri rangkaian konser "Twenty Tour" di Indonesia, para personel Westlife bertandang ke Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah pada 1 September 2019. Shane Filan dan kawan-kawan tampil lebih maksimal lebih dari aksi mereka di Jakarta (Tangerang), Palembang, dan Yogyakarta (Magelang). (Foto: Fimela.com/Bambang E.Ros)
Foto 5 dari 5
Aksi Westlife Hibur Ribuan Penggemar di Semarang
Para penonton Westlife selama di Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah pada 1 September 2019 juga terbilang banyak. Boyband asal Irlandia ini sukses menyedot 6 ribu lebih penggemarnya. (Foto: Fimela.com/Bambang E.Ros)