Pose Jeongwoo Treasure yang Sanggup Bikin Fans Klepek-Klepek

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 29 Sep 2022, 12:20 WIB
Diterbitkan 29 Sep 2022 12:20 WIB
Jeongwoo Treasure
Park Jeong Woo yang akrab disapa Jeongwoo Treasure baru saja berulang tahun ke-18 pada 28 September 2022 kemarin. Para penggemar Jeongwoo maupun boy band Treasure di seluruh dunia pun merayakannya dengan antusias, termasuk fans di Indonesia. Memiliki banyak penggemar di hampir seluruh dunia, Jeongwoo memang memiliki paras wajah memesona yang bisa bikin para penggemarnya terutama kaum perempuan klepek-klepek.
Foto 1 dari 6
Jeongwoo Treasure
Park Jeongwoo tengah menyita perhatian warganet ketika personel boy band Treasure asal Korea Selatan ini berulang tahun ke-18 pada 28 September 2022. Sebagai seorang idola, wajah Jeongwoo memang sanggup membius penggemar. (Foto: Instagram/jeongwoogramm)
Foto 2 dari 6
Park Jeongwoo
Di sejumlah sesi foto, Park Jeongwoo terlihat memperlihatkan parasnya yang memesona. Sosoknya di TREASURE memiliki peran penting lantaran ia memiliki peran sebagai vokalisnya. (Foto: Twitter/YG FAMILY)
Foto 3 dari 6
Jeongwoo Treasure
Paras Park Jeongwoo Treasure memang terbilang imut untuk ukuran cowok. Rambut pendeknya yang hitam membuat paras tampannya terlihat alami. Terang saja, ia adalah anggota termuda di Treasure. (Foto: Instagram/jeongwoogramm)
Foto 4 dari 6
Jeongwoo Treasure
Salah satu pose Park Jeongwoo Treasure yang membius penggemar adalah ketika ia mengacungkan dua jari. Pandangannya pun sanggup membuat fans meleleh. (Foto: Instagram/jeongwoogramm)
Foto 5 dari 6
Jeongwoo Treasure
Di salah satu potretnyaa, Park Jeongwoo terlihat santai. Perawakannya barangkali menjadi salah satu artis Korea yang bisa bikin adem. (Foto: Instagram/jeongwoogramm)
Foto 6 dari 6
Jeongwoo Treasure
Park Jeongwoo Treasure. (Foto: Instagram/jeongwoogramm)