Momen BCL dan Keluarga Mendiang Ashraf Nyekar ke Makam, Masih Saling Dekat Satu Sama Lain

oleh Aditia Saputra, diperbarui 30 Sep 2022, 13:20 WIB
Diterbitkan 30 Sep 2022 13:20 WIB
BCL
Dua tahun Ashraf Sinclair berpulang ke pangkuan Sang Maha Kuasa. Kali ini, keluarganya dari Malaysia berkunjung ke Indonesia. Mereka berkumpul di rumah Bunga Citra Lestari.
Foto 1 dari 6
Bunga Citra Lestari
Masih segar di ingatan kepergian Ashraf pada Febuari 2020 silam. Ia meninggal begitu mendadak, menyisakan duka di hati keluarga besarnya. (instagram.com/bclsinclair)
Foto 2 dari 6
Bunga Citra Lestari
Diketahui keluarga Ashraf yang selama ini tinggal di Malaysia berkunjung ke Indonesia. Mereka kembali ziarah ke makam sang putra. (instagram.com/bclsinclair)
Foto 3 dari 6
Bunga Citra Lestari
Momen itu juga jadi kesempatan untuk berkumpul dengan BCL. Tampak BCL memeluk ibu mertuanya. (instagram.com/bclsinclair)
Foto 4 dari 6
Bunga Citra Lestari
Selain bertemu dengan BCL, momen itu juga jadi kesempatan untuk bermain dengan Noah, cucu tercinta. Meski sudah tak muda lagi, ayah Ashraf begitu seru saat berpose bersama Noah. (instagram.com/bclsinclair)
Foto 5 dari 6
Bunga Citra Lestari
Salah satu yang paling kehilangan Ashraf adalah ayahnya sendiri. Bahkan, dua minggu pasca sang putra meninggal, ayah Ashraf sempat mengungkap kesedihannya. (instagram.com/bclsinclair)
Foto 6 dari 6
Bunga Citra Lestari
Kunjungan ke Indonesia kali ini juga sekaligus untuk merayakan ulang tahun Noah yang ke-12. Pesta kecil-kecilan itu begitu hangat dengan kehadiran keluarga dari BCL juga. (instagram.com/bclsinclair)