6 Drama Korea Pilihan yang Rilis Oktober 2022, Termasuk Drakor yang Dibintangi D.O EXO

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 04 Okt 2022, 11:20 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2022 11:20 WIB
Bad Prosecutor. (Foto: KBS via Soompi)
Para penggemar drama Korea dimanjakan dengan beragam pilihan tontonan sepanjang Oktober 2022. Mulai dari genre rom-com hingga sci-fi. Kira-kira, yang mana pilihanmu?
Foto 1 dari 6
Poster Cheer Up. (Foto: SBS via Soompi)
Poster Cheer Up. Ini adalah drama komedi romantis bersalut misteri, tentang squad cheerleader yang sudah memasuki senjakala kejayaannya. Drakor ini dibintangi Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, dan lainnya, serta tayang perdana pada 3 Oktober. (Foto: SBS via Soompi)
Foto 2 dari 6
Bad Prosecutor. (Foto: KBS via Soompi)
Bad Prosecutor tayang perdana pada 5 Oktober berkisah tentang jaksa bandel yang berani mengambil jalan apa pun demi menegakan keadilan. D.O EXO dipasang sebagai karakter utama bersama Lee Se Hee. (Foto: KBS via Soompi)
Foto 3 dari 6
Poster Love is for Suckers. (Foto: ENA via Soompi)
Love is for Suckers berkisah tentang persahabatan Goo Yeo Reum (Lee Da Hee) dan Park Jae Hoon (Choi Si Won) yang telah terjalin 20 tahun. Namun setelah bekerja sama dalam acara reality show soal kencan, benih cinta mendadak timbul di hati keduanya. Drakor ini tayang 5 Oktober. (Foto: ENA via Soompi)
Foto 4 dari 6
Glitch. (Netflix via Soompi)
Glitch yang tayang pada 7 Oktober, mempertemukan Nana yang memerankan Bora dan Jeon Yeo Been sebagai Hong Ji Hyo. Kisahnya tentang Hong Ji Hyo yang kembali bertemu dengan sahabat lamanya yang getol meriset fenomena UFO, kala mencari kekasihnya yang mendadak hilang. (Foto: Netflix via Soompi)
Foto 5 dari 6
Yonder. (Foto: TVING via Soompi)
Shin Ha Kyun berperan sebagai Jae Hyun Drama Yonder. Ia adalah seorang pria yang merasa hidupnya kosong setelah istri meninggal. Namun ia kemudian mendapat undangan dari sebuah virtual reality, yang berbasis kenangan mendiang istrinya sebelum berpulang. Yonder mulai ditayangkan pada 14 Oktober. (Foto: TVING via Soompi)
Foto 6 dari 6
The Queen’s Umbrella. (tvN via Soompi).
Kim Hye Soo comeback dalam drama sageuk bertajuk The Queen’s Umbrella. Ia beraksi sebagai Ratu Im Hwa Ryung yang pusing tujuh keliling mendidik putra-putranya dan mencegah mereka terlibat masalah di Kerajaan era Joseon. Drakor ini mulai tayang pada 15 Oktober mendatang. (tvN via Soompi).