Parade Penampilan Gigi Hadid di Paris Fashion Week 2022, Pakai Busana dari Chloe hingga Givenchy

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 03 Okt 2022, 21:10 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2022 21:10 WIB
Gigi Hadid di peragaan busana Stella McCartney untuk koleksi ready-to-wear Musim Semi/ Panas 2023. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Perhelatan akbar Paris Fashion Week sudah pasti membuat model kondang Gigi Hadid sibuk bukan kepalang. Dari satu runway ke runway yang lain ia melenggang, memeragakan baju rancangan desainer kondang dunia.
Foto 1 dari 6
Gigi Hadid. Gigi Hadid. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Gigi Hadid memeragakan busana dari rumah mode Chloe untuk musim semi/panas 2023 dalam fashion show 29 September 2022 lalu. Ia mengenakan rancangan Gabriela Hearst. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 2 dari 6
Gigi Hadid di peragaan busana Isabel Marant untuk koleksi ready-to-wear Musim Semi/ Panas 2023. (AP Photo/Francois Mori)
Pada hari yang sama, 29 September 2022, Gigi Hadid kembali melenggang di catwalk. Kali ini di peragaan busana Isabel Marant untuk koleksi ready-to-wear Musim Semi/ Panas 2023. (AP Photo/Francois Mori)
Foto 3 dari 6
Gigi Hadid di peragaan busana Givenchy untuk koleksi ready-to-wear Musim Semi/ Panas 2023. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Gigi Hadid tak absen di peragaan busana Givenchy yang dihelat 2 Oktober 2022. Ia mengenakan busana double-denim yang terdiri dari jaket oversize dan rok midi. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 4 dari 6
Gigi Hadid di peragaan busana Stella McCartney untuk koleksi ready-to-wear Musim Semi/ Panas 2023. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Gigi Hadid di peragaan busana Stella McCartney untuk koleksi ready-to-wear Musim Semi/ Panas 2023 pada 3 Oktober 2022. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 5 dari 6
Bella Hadid (kanan) dan Gigi Hadid . (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Tak hanya Gigi Hadid, dalam peragaam busana ini sang adik yakni Gigi Hadid juga tampil membawakan busana Stella McCartney. (Foto: Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 6 dari 6
Gigi Hadid. (AP Photo/Alberto Pezzali)
Bulan September - Oktober memang jadi bulan yang padat untuk Gigi Hadid. Akhir September lalu ia sibuk melenggang di catwalk Milan Fashion Week. Salah satunya di foto ini, membawakan koleksi Versace pada 23 September 2022. (AP Photo/Alberto Pezzali)