Lesti Kejora Dalam Balutan Hijab Putih, Teriring Doa: Tuhan Berikan Aku Pendamping Yang Sayang dan Tulus

oleh Wayan Diananto, diperbarui 04 Okt 2022, 16:20 WIB
Diterbitkan 04 Okt 2022 16:20 WIB
Lesti Kejora dalam Balutan Hijab Putih Penuh Pesona
Lesti Kejora yang melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan, September 2022, pintar padu padan busana dan warna hijab.
Foto 1 dari 7
Lesti Kejora dalam Balutan Hijab Putih Penuh Pesona
Hampir sepekan terakhir Lesti Kejora jadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia setelah melaporkan sang suami, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT, Rabu (28/9/2022). Pelantun “Tirani” kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bunda, Jakarta untuk dirawat intensif. Mari kenang lagi sejumlah potret Lesti Kejora dalam hijab putih. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Foto 2 dari 7
Lesti Kejora dalam Balutan Hijab Putih Penuh Pesona
Berpose di panggung sebuah acara, Lesti Kejora mengenakan luaran warna soga lengan pendek yang memanjang menutupi kaki. Luaran ini membalut busana muslim putih polos berlengan mengembang yang dipadukan dengan jilbab warna senada. Bergaya setengah menunduk seolah menghindari kamera, pose ini panen pujian. Lebih dari 170 ribu orang mengirim tanda hati. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Foto 3 dari 7
Lesti Kejora dalam Balutan Hijab Putih Penuh Pesona
Tampil memesona dengan busana rancangan Junda Taqiya, potret lawas ini diunggah Lesti Kejora pada Maret 2020. Ia melantun lagu “Aku Dilahirkan Untuk Siapa.” Bersama foto ini, Lesti Kejora menulis doa, “Tuhan berikan aku pendamping yang menerimaku apa adanya, sayang, tulus, karna aku hanya ingin bahagia.” Tahun berikutnya, ia dinikahi Rizky Billar. Kini, ia jadi korban KDRT. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Foto 4 dari 7
Lesti Kejora dalam Balutan Hijab Putih Penuh Pesona
Bukan rahasia lagi, Lesti Kejora salah satu ikon artis berbusana muslim yang digandrungi netizen. Salah satunya, tampak dalam foto yang diunggah pada Agustus 2021 ini. Tampil kasual dengan kemeja oversized lengan panjang motif garis vertikal biru putih rapat, Lesti Kejora memadukannya dengan celana jin biru dan hijab putih polos. Tas hitam mempercantik penampilan simpel Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Foto 5 dari 7
Lesti Kejora dalam Balutan Hijab Putih Penuh Pesona
Lesti Kejora tipe yang pakai apa saja pantas termasuk saat aksesori kacamata bertengger di wajahnya. Bukannya tampak tua, penyanyi kelahiran Cianjur, 5 Agustus 1999 ini malah makin imut. Apalagi, saat senyum merekah di wajahnya. “Sendiri dulu nnti baru sama.... Sok isi titik nya ya,” cetus ibunda Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Unggahan ini bikin netizen penasaran. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Foto 6 dari 7
Lesti Kejora dalam Balutan Hijab Putih Penuh Pesona
Putih, warna netral sekaligus aman untuk siapa saja. Menyimbolkan kesucian, putih membuat pemakainya tampak berkarisma dan bersinar. Ini pula yang tampak pada Lesti Kejora dalam sesi pemotretan saat hamil, pada November 2021. Baju serbaputih ini tak lantas monoton berkat efek kerut mengembang di pergelangan tangan, lengan, hingga ke pundak. Cantik! (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)
Foto 7 dari 7
Lesti Kejora dalam Balutan Hijab Putih Penuh Pesona
Desember 2021, Lesti Kejora mengunggah foto dengan busana serbaputih disertai status teks penuh renungan. “Gak perlu jadi orang lain. Suka, tidak suka sabodo teuing. Belajar terus jadi yang lebih baik,” tulisnya. “Fokus sama apa yang mesti di pikirkan dan di jalankan ke depan. Nikmati, dan syukuri semua yang sudah di kasih yang maha kuasa,” imbuh Lesti Kejora. (Foto: Dok. Instagram @lestykejora)