Pengakuan Rizki DA Sempat Main Sepak Bola Bareng Rizky Billar Sebelum Ramai Kasus KDRT Terhadap Lesti Kejora

oleh Hernowo Anggie, diperbarui 05 Okt 2022, 11:40 WIB
Diterbitkan 05 Okt 2022 11:40 WIB
Rizki 2R. (Foto: Instagram @da2_rizki123)
Rizky Billar disebut-sebut telah berselingkuh dan melakukan dugaan tindak KDRT terhadap Lesti Kejora.
Foto 1 dari 6
Putuskan Bercerai, 8 Artis Ini Rayakan Lebaran 2022 Perdana Tanpa Pasangan
Rizki DA, yang cukup dekat dengan Lesti Kejora dan Rizky Billar itu tak menyangka hal demikian bisa terjadi di rumah tangga Lesti dan Billar. (Sumber: Instagram/da2_rizki123)

Foto 2 dari 6
Rizki D'Academy Sudah Lamaran dan Segera Menikah, Ini 4 Faktanya
Padahal, pada Senin pekan lalu Rizki DA baru saja bertemu dengan Rizky Billar saat bermain bola bersama. Rizki DA mengira tak ada masalah apa-apa dalam rumah tangga Billar. (Sumber: Instagram/da2_rizki123)
Foto 3 dari 6
6 Potret Rizki DA Bergaya Pakkai Seragam Tentara Ini Curi Perhatian
"Kaget banget, Iki itu tahunya pas siang, Kamis kalau nggak salah, padahal Senin (pekan lalu) itu baru ketemu bareng Billar. Kok bisa sih, kemarin ketemu Billar itu baik-baik aja sih, memang kalau di lapangan itu memang nggak pernah bahas keluarga. Nggak nyangka aja sih, kaget dan menyayangkan," kata Rizki DA (Sumber: Instagram/da2_rizki123)
Foto 4 dari 6
Rizki DA
Meski berstatus sebagai mantan kekasih Lesti Kejora, Rizki DA tak bisa ikut campur mengenai masalah rumah tangga Lesti dan Billar.
Foto 5 dari 6
Rizki DA
Ia hanya bisa memberi dukungan kepada Lesti bahwa apa yang dialaminya ini adalah salah satu bentuk rasa sayang Tuhan kepada Lesti. Ia meyakini bahwa di balik ujian pasti akan ada kebaikan.
Foto 6 dari 6
Rizki 2R (Foto: Instagram/@da2_rizki123)
"Pertama Iki bilang selamat lah, karena dia (Lesti) yang dipilih sama Allah untuk dihadapkan dengan masalah seperti ini, berarti Allah sayang sama dia, dan untuk mengangkat derajat dede juga walau menyakitkan, karena memang segala sesuatu mungkin yang baik buat kita walau kita nggak enak ngejalaninnya, pasti ada kebaikan," Rizki DA memberi dukungan untuk Lesti Kejora. (Foto: Instagram/@da2_rizki123)