Parade Bintang Korea di Busan International Film Festival: Kim Yoo Jung Kirim Finger Heart, Jung Hae In Berpose ala Bapak-Bapak

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 06 Okt 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 06 Okt 2022 14:40 WIB
Kim Yoo Jung dalam Busan International Film Festival. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Perhelatan Busan International Film Festival telah dibuka pada Rabu (5/10/2022) kemarin dan akab berlangsung hingga 10 hari ke depan. Perhelatan akbar ini tentu dihadiri sejumlah artis papan Korea Selatan.
Foto 1 dari 6
Kim Yoo Jung dalam Busan International Film Festival. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Kim Yoo Jung dalam Busan International Film Festival. Dilansir dari Soompi, festival yang digelar tahun ini kembali seperti skala sebelum pandemi. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 2 dari 6
Song Kang Ho dalam Busan International Film Festival.  (Foto: AP Photo/Ahn Young-joon)
Bintang Parasite, Song Kang Ho dalam Busan International Film Festival. Festival tahun ini akan memutar 243 film dari 71 negara yang berbeda. (Foto: AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 3 dari 6
Jeon Yeo Been dan Ryu Jun Yeol. (Foto: AP Photo/Ahn Young-joon)
Jeon Yeo Been dan Ryu Jun Yeol dalam Busan International Film Festival 2022. Keduanya bertindak sebagai host opening ceremony festival ini. (Foto: AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 4 dari 6
Han Ye Ri dalam Busan International Film Festival. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Han Ye Ri tampil cantik dalam Busan International Film Festival. Ia mengenakan gaun panjang hitam dengan bagian pundak asimetris. (Foto: AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 5 dari 6
Aktor Ok Taec Yeon, Park Hae-Il dan Byun Yo Han serta sutarada Kim Han Min. (Foto: AP Photo/Ahn Young-joon)
Aktor Ok Taec Yeon, Park Hae Il dan Byun Yo Han serta sutaradara Kim Han Min, berpose bersama dalam Busan International Film Festival. Keempatnya terlibat dalam proyek film Hansan: Rising Dragon. (Foto: AP Photo/Ahn Young-joon)
Foto 6 dari 6
Jung Hae In dalam Busan International Film Festival. (AP Photo/Ahn Young-joon)
Jung Hae In dalam Busan International Film Festival. Ia mengacungkan dua jari ke arah para juru foto, pose yang di Indonesia, kerap dianggap sebagai gaya bapak-bapak saat dipotret. (AP Photo/Ahn Young-joon)