Aktor Jeremie Moeremans Ultah ke-21, Megan Domani Ucap Selamat Sambil Pamer Foto Mesra Sama Ayang

oleh Wayan Diananto, diperbarui 07 Okt 2022, 15:20 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2022 15:20 WIB
Momen Manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Megan Domani kini pacaran dengan Jeremie Moeremans. Rabu (5/10/2022), sang aktor merayakan ulang tahun ke-21. Megan Domanis menulis pesan manis.
Foto 1 dari 7
Momen Manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Barisan bintang muda Tanah Air juga punya cerita romansa yang layak dikulik. Salah satunya, aktris Megan Domani yang dikabarkan pacaran dengan Jeremie Moeremans. Menilik nama belakang keduanya terdengar familier. Megan adalah adik aktor Bryan Domani yang meroket bersama film Miracle In Cell No. 7. Jeremie adik aktris Aurelie Moeremans. Intip, yuk! (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)
Foto 2 dari 7
Momen Manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Rupanya, Jeremie Moeremans merayakan ulang tahun pekan ini. Lahir di Belgia, 5 Oktober 2001, bintang sinetron Cinta Anak Muda dan Dewi Rindu merayakan ulang tahun ke-21. Megan Domani memamerkan 6 foto dan sebuah video yang menampilkan kebersamaannya dengan pacar di akun Instagram terverifikasi, pada hari yang sama. Ia menyelamati Jeremie Moeremans. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)
Foto 3 dari 7
Momen Manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Megan Domani menyelamati pacar seraya mengenang kali pertama mengenal Jeremie Moeremans. Momen perkenalan terjadi pada 2017 alias lima tahun silam. “Pertama kali kenal, kamu 16 tahun. Sekarang udah 21 aja! Selamat Ulang Tahun ya,” cuit bintang film Sin dan Satu Untuk Selamanya lalu menyematkan emotikon hati pink. Lebih dari 300 ribu orang menyukai. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)
Foto 4 dari 7
Momen Manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Sejumlah selebritas menyelamati di kolom komentar. “Gemess! Happy birthday Je,” Zoe Abbas Jackson menulis di kolom komentar. “Living for this ship,” Cassandra Lee menyahut. “OMG time flies, Demi ada Sudan 5 tahun? Anyway, happy birthday Jer,” Febby Rastanty menimpali. “Happy birthday Jeje,” cuit Rebecca Tamara. Wah banyak yang sayang sama Jeje. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)
Foto 5 dari 7
Momen Manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Salah satu momen romantis tampak di foto ini. Megan Domani tampil dengan kaus hitam ketat lengan pendek. Rambutnya dibiarkan tergerai dan dibingkai topi berwarna senada. Kontras dengan pacar, Jeremie Moeremans tampil santuy dengan kaus putih tanpa motif dan kerah yang dipadukan dengan topi biru muda. Memang gemas banget sih, pasangan ini. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)
Foto 6 dari 7
Momen Manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Foto lain menampilkan pose membelakangi kamera. Jeremie Moeremans merangkul kekasih. Megan Domani membalas sikap romantis ini dengan melingkarkan tangan ke pinggang sang aktor. Pasangan ini pernah terlibat dalam sinetron Cinta Misteri yang diproduksi tahun 2018. Dalam Cinta Misteri, Jeremie memerankan Reno sementara Megan sebagai Dinda dan Aruni. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)
Foto 7 dari 7
Momen Manis Megan Domani dan Jeremie Moeremans
Netizen turut menyelamati Jeremie Moeremans dengan usia barunya. “Today is my mom birthday too, happy birthday jeremie. Wish you all the best kak jeremie,” akun @call**** mencuit di kolom komentar. “Awet banget kalian dari jaman kita shooting cinta misteri. Keren,” @darr**** menambahkan. “Lucu kalian ber2. Happy birthday ka @jeremiemoeremans, semoga bisa sampe nikah sama kak megan,” @maya**** berharap. (Foto: Dok. Instagram @megandomani1410)