Pose Menawan Naysilla Mirdad Pakai Gaun Monokrom dari Versace di Karpet Merah, Elegan Level Paripurna

oleh Wayan Diananto, diperbarui 07 Okt 2022, 20:20 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2022 20:20 WIB
Naysilla Mirdad di Karpet Merah Film Horor Inang.
Dikenal sebagai ratu sinetron stripping, Naysilla Mirdad menyeberang ke layar lebar lewat film horor Inang karya Fajar Nugros. Ia adu akting dengan Lydia Kandouw.
Foto 1 dari 7
Naysilla Mirdad di Karpet Merah Film Horor Inang.
Naysilla Mirdad menyeberang ke layar lebar. Debutnya di film ditandai dengan Inang karya sutradara Fajar Nugros. Inang mempertemukan bintang sinetron Intan dan Orang Ketiga dengan ibunya sendiri, Lydia Kandouw. Pekan ini, Inang menggelar gala premier di Epicentrum XXI Jakarta. Penampilan Naysilla Mirdad menyita perhatian jurnalis dan tamu undangan lain. (Foto: Dok. Instagram @naymirdad)
Foto 2 dari 7
Naysilla Mirdad di Karpet Merah Film Horor Inang.
Naysilla Mirdad setidaknya dua kali ganti penampilan di gala premier film Inang. Pertama, ia tampil kasual dengan gaun pendek bermotif kotak-kotak rapat dalam nuansa monokrom. Gaun rilisan rumah mode Versace ini menampilkan kaki jenjang dan postur tubuh Naysilla Mirdad yang langsing. Rambutnya dikuncir, meng-highlight helai demi helai yang hitam rapi. (Foto: Dok. Instagram @naymirdad)
Foto 3 dari 7
Naysilla Mirdad di Karpet Merah Film Horor Inang.
Penampilan kedua Naysilla Mirdad benar-benar glamor. Berupa gaun dengan potongan asimetris dengan bahan semitransparan sebagai ekor, penutup perut hingga dada. Sebuah sabuk hitam tebal membuat penampilannya malam itu bebas kesan monoton. Sarung tangan hitam plus perhiasan berlian sukses menggarisbawahi kesan mewah, elegan, dan berkelas. (Foto: Dok. Instagram @naymirdad)
Foto 4 dari 7
Naysilla Mirdad di Karpet Merah Film Horor Inang.
Salah satu pose memperlihatkan jati diri Naysilla Mirdad sebagai aktris papan atas. Ia melaju ke karpet merah, sementara sejumlah tamu undangan mengabadikan momen itu dengan kamera ponsel. Seorang pria berkemeja batik lengan panjang, tampak mengawal dan mengawasi langkah Naysilla Mirdad di karpet merah. Suasana seperti ini sekitar dua tahun tak terjadi akibat wabah. (Foto: Dok. Instagram @naymirdad)
Foto 5 dari 7
Naysilla Mirdad di Karpet Merah Film Horor Inang.
Pose lain menampilkan Naysilla Mirdad dengan salah satu lawan main di film Inang, Rania Putrisari. “Wulan dan Nita,” cuitnya bersama foto ini di akun Instagram terverifikasi, Jumat (7/10/2022). Wulan dan Nita merujuk pada karakter yang diperankan Naysilla Mirdad serta Rania Putrisari. Pose keduanya di sesi karpet merah panen pujian dari warganet. (Foto: Dok. Instagram @naymirdad)
Foto 6 dari 7
Naysilla Mirdad di Karpet Merah Film Horor Inang.
Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (6/10/2022), Fajar Nugros menjelaskan, Inang menggambarkan perjuangan perempuan melawan kekuatan jahat yang ingin mengambil alih bayinya. Sebagai horor-thriller Inang bicara perjuangan perempuan, kasih sayang orangtua, dan realita kehidupan berbalut unsur mitos Jawa, yaitu Rabu Wekasan. (Foto: Dok. Instagram @naymirdad)
Foto 7 dari 7
Naysilla Mirdad di Karpet Merah Film Horor Inang.
Fajar Nugros menyanjung kinerja Naysilla Mirdad dan Lydia Kandouw di lokasi syuting film Inang. “Mereka sangat profesional. Ketika datang meeting pertama kali, Nay enggak tahu kalau ibunya main di sini. Kita pilih berdasar kemampuan dan kecocokan terhadap karakter masing-masing. Jadi ini bukan soal ibu dan anak semata,” Fajar Nugros membeberkan. Inang tayang mulai 13 Oktober 2022 di bioskop. (Foto: Dok. Instagram @naymirdad)