Kehangatan Nafa Urbach Bersama Putri Semata Wayangnya dari Pernikahan dengan Zack Lee

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 15 Okt 2022, 10:30 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2022 10:30 WIB
[Fimela] 7 Potret Cantik Nafa Urbach dan Sang Buah Hati, Mikhaela
Nafa Urbach dan Zack Lee memang telah bercerai pada 2017 lalu. Namun keduanya masih bersahabat. Dari pernikahan yang berjalan sekitar 10 tahun, lahir seorang putri bernama Mikhaela Lee Juwono. Meskipun orangtuanya sudah berpisah, Mikhaela tetap merasakan kehangatan keluarga. Bahkan, Nafa Urbach pun telah membuktikan dirinya sebagai seorang ibu yang layak untuk putrinya dengan memberikan kehangatan di setiap saat.
Foto 1 dari 6
[Bintang] Nafa Urbach
Nafa Urbach kerap memperlihatkan kasih sayangnya yang sangat besar kepada Mikhaela Lee Juwono. Tentunya berbagai ekspresi kepada sang putri layak dijadikan contoh bagi para ibu yang lain. (Foto: Instagram/nafaurbach)
Foto 2 dari 6
[Fimela] 7 Potret Cantik Nafa Urbach dan Sang Buah Hati, Mikhaela
Selain kompak di rumah, Mikhaela dan Nafa Urbach juga sering menjalani photoshoot. Potret kebersamaan mereka benar-benar inspiratif. (Foto: Instagram/nafaurbach)
Foto 3 dari 6
[Fimela] 7 Potret Cantik Nafa Urbach dan Sang Buah Hati, Mikhaela
Nafa Urbach juga diketahui kerap menyampaikan petuah bijak kepada putrinya. Kebanyakan petuahnya berisi pesan religius dan spiritual. (Foto: Instagram/nafaurbach)
Foto 4 dari 6
[Fimela] 7 Potret Cantik Nafa Urbach dan Sang Buah Hati, Mikhaela
Mikhaela yang lahir pada 8 Februari 2011 sudah memiliki pesona yang kuat seperti ibunya. Tak heran bila Nafa Urbach terkadang berusaha sebisa mungkin membuat putrinya terlihat lebih anggun dari dirinya. (Foto: Instagram/nafaurbach)
Foto 5 dari 6
Nafa Urbach bersama Zack Lee dan Mikhaela (Instagram/nafaurbach)
Tak hanya berdua, Nafa Urbach terkadang bertemu Zack Lee saat bersama Mikhaela. Biarpun terpisah status pernikahan, nyatanya Zack Lee masih bisa kompak saat bersama Nafa dan putrinya. (Foto: Instagram/nafaurbach)
Foto 6 dari 6
Nafa Urbach dan Zack Lee di Acara Anak
Bahkan beberapa kali Nafa Urbach dan Zack Lee bersama-sama hadir di acara putri mereka. Ekspresi cinta Nafa Urbach pun kerap diperlihatkan di ruang publik. (Foto: Instagram/nafaurbach)