Kembali ke Spanyol, Neymar Jalani Sidang Tuduhan Penipuan Transfer

oleh Johan Fatzry, diperbarui 17 Okt 2022, 18:40 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2022 18:40 WIB
Sidang Neymar
Neymar kembali ke Spanyol untuk menghadiri persidangan atas tuduhan penipuan terkait transfer dari Santos ke Barcelona pada 2013 lalu. Selain Neymar, mantan presiden Barcelona Sandro Rosell dan perwakilan dari klub Spanyol dan tim Brasil Santos juga hadir di pengadilan setelah pengaduan yang diajukan oleh grup investasi Brasil DIS mengenai jumlah transfer pemain. Semua terdakwa telah membantah melakukan kesalahan.
Foto 1 dari 8
Sidang Neymar
Mantan pemain Barcelona, Neymar yang sekarang bermain untuk Paris Saint-Germain melambaikan tangan saat tiba di gedung pengadilan di Barcelona, Spanyol, Senin (17/10/2022). Neymar kembali ke Spanyol untuk menghadiri persidangan atas tuduhan penipuan terkait transfer dari Santos ke Barcelona pada 2013 lalu. (AP Photo/Joan Mateu Parra)
Foto 2 dari 8
Sidang Neymar
Mantan pemain Barcelona, Neymar (tengah) duduk di ruang pengadilan di Barcelona, Spanyol, Senin 17 Oktober 2022. Selain Neymar, mantan presiden Barcelona Sandro Rosell dan perwakilan dari klub Spanyol dan tim Brasil Santos juga hadir di pengadilan setelah pengaduan yang diajukan oleh grup investasi Brasil DIS mengenai jumlah transfer pemain. Semua terdakwa telah membantah melakukan kesalahan. (AP Photo/Joan Mateu Parra)
Foto 3 dari 8
Sidang Neymar
Mantan pemain Barcelona, Neymar yang sekarang bermain untuk Paris Saint-Germain tertunduk di ruang pengadilan di Barcelona, Spanyol, Senin (17/10/2022). Penyerang Brasil, ayahnya, dan mantan eksekutif Barcelona dan Santos dituduh menyembunyikan biaya sebenarnya dari transfernya dengan tujuan menipu sebuah perusahaan swasta Brasil. (AP Photo/Joan Mateu Parra)
Foto 4 dari 8
Sidang Neymar
Mantan pemain Barcelona, Neymar duduk di ruang pengadilan di Barcelona, Spanyol, Senin 17 Oktober 2022. Selain Neymar, mantan presiden Barcelona Sandro Rosell dan perwakilan dari klub Spanyol dan tim Brasil Santos juga hadir di pengadilan setelah pengaduan yang diajukan oleh grup investasi Brasil DIS mengenai jumlah transfer pemain. Semua terdakwa telah membantah melakukan kesalahan. (AP Photo/Joan Mateu Parra)
Foto 5 dari 8
Sidang Neymar
Mantan pemain Barcelona, Neymar yang sekarang bermain untuk Paris Saint-Germain melambaikan tangan saat tiba di ruang pengadilan di Barcelona, Spanyol, Senin (17/10/2022). Neymar kembali ke Spanyol untuk menghadiri persidangan atas tuduhan penipuan terkait transfer dari Santos ke Barcelona pada 2013 lalu. (AP Photo/Joan Mateu Parra)
Foto 6 dari 8
Sidang Neymar
Mantan pemain Barcelona, Neymar (kiri) yang sekarang bermain untuk Paris Saint-Germain melambaikan tangan saat tiba di ruang pengadilan di Barcelona, Spanyol, Senin (17/10/2022). Neymar kembali ke Spanyol untuk menghadiri persidangan atas tuduhan penipuan terkait transfer dari Santos ke Barcelona pada 2013 lalu. (AP Photo/Joan Mateu Parra)
Foto 7 dari 8
Sidang Neymar
Suasana sidang di ruang pengadilan di Barcelona, Spanyol, Senin (17/10/2022). Selain Neymar, mantan presiden Barcelona Sandro Rosell dan perwakilan dari klub Spanyol dan tim Brasil Santos juga hadir di pengadilan setelah pengaduan yang diajukan oleh grup investasi Brasil DIS mengenai jumlah transfer pemain. Semua terdakwa telah membantah melakukan kesalahan. (AP Photo/Joan Mateu Parra)
Foto 8 dari 8
Sidang Neymar
Mantan pemain Barcelona, Neymar (kiri-depan) yang sekarang bermain untuk Paris Saint-Germain melambaikan tangan saat tiba di ruang pengadilan di Barcelona, Spanyol, Senin (17/10/2022). Neymar kembali ke Spanyol untuk menghadiri persidangan atas tuduhan penipuan terkait transfer dari Santos ke Barcelona pada 2013 lalu. (AP Photo/Joan Mateu Parra)