Akting Boy William di Berbagai Film, Pernah Jadi Manajer Pemarah hingga Aktivis 98

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 20 Okt 2022, 14:20 WIB
Diterbitkan 20 Okt 2022 14:20 WIB
Penampilan Boy William dalam film Promise (Foto: YouTube/Screenplay Films)
Boy William yang mengawali kariernya sebagai presenter, kini juga dikenal sebagai seorang aktor. Terhitung sudah cukup banyak film-film layar lebar yang diperankannya. Bahkan tak sedikit yang membuatnya sebagai bintang utama. Aktingnya pun bervariasi, mulai dari manajer, cowok romantis, hingga aktivis 98.
Foto 1 dari 6
Boy William dalam film Laundry Show (Foto: YouTube/Netflix Indonesia)
Laundry Show merupakan film terbaru yang diperankan Boy William. Dalam film yang rilis pada 2019 lalu ini, Boy memerankan karakter seorang pengusaha sekaligus manajer laundry yang didirikannya. Boy tampak sempat tampil marah-marah lantaran karyawan di tempat laundry tersebut memiliki sifat yang bikin panas kepala. (Foto: YouTube/Netflix Indonesia)
Foto 2 dari 6
Penampilan Boy William dalam film Dimsum Martabak. (Foto: YouTube/RA Pictures)
Pada tahun sebelumnya, Boy William sempat tampil dalam film Dimsum Martabak. Di sini ia tampil sebagai seorang pemilik restoran yang memiliki tangan kanan seorang wanita yang diperankan Ayu Ting Ting. (Foto: YouTube/RA Pictures)
Foto 3 dari 6
Penampilan Boy William dalam film Promise (Foto: YouTube/Screenplay Films)
Mundur lagi ke belakang, Boy William juga tampil dalam film Promise yang dibintangi Dimas Anggara. Sebagai karakter pendukung pria, Boy William sukses menjadi sosok laki-laki perayu wanita yang juga sahabat karakter utamanya. (Foto: YouTube/Screenplay Films)
Foto 4 dari 6
Penampilan Boy William dalam film Stay With Me (Foto: YouTube/CINEMA 21)
Boy William membuktikan dirinya bisa menjadi karakter paling utama dalam film Stay With Me yang rilis 2016. Dalam film drama romantis ini, Boy dipasangkan dengan aktris wanita Ully Triani. (Foto: YouTube/CINEMA 21)
Foto 5 dari 6
Penampilan Boy William dalam film Di Balik 98 (Foto: YouTube/CINEMA 21)
Mundur lagi ke belakang, Boy William sudah menyita perhatian dengan aktingnya dalam film Di Balik 98. Dalam film yang dibintangi Chelsea Islan ini, Boy digambarkan sebagai mahasiswa yang bergabung sebagai aktivis 98. (Foto: YouTube/CINEMA 21)
Foto 6 dari 6
Penampilan Boy William dalam film Potong Bebek Angsa. (Foto: YouTube/ Falcon)
Penampilan Boy William paling pertama dalam sebuah film layar lebar adalah Potong Bebek Angsa yang rilis pada 2012 lalu. Tampil bersama Ricky Harun, Boy sukses memadukan adegan humor dan tegang sekaligus. (Foto: YouTube/ Falcon)