Aksi Paul Rudd sebagai Ant-Man yang Kocak dan Seru di Film-Film Marvel

oleh Ruly Riantrisnanto, diperbarui 26 Okt 2022, 14:40 WIB
Diterbitkan 26 Okt 2022 14:40 WIB
[Bintang] Ant-Man 2 Mulai Syuting Bulan Juni 2017
Paul Rudd yang sebelumnya dikenal sebagai bintang film komedi, kini makin dikenal sebagai karakter Scott Lang alias Ant-Man dalam waralaba film-film Marvel Cinematic Universe. Mulai dari film Ant-Man dan sekuelnya, Captain America: Civil War, hingga Avengers: Endgame. Terbaru, Paul Rudd membintangi Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang rilis tahun depan.
Foto 1 dari 6
[Bintang] Ant-Man 2 Mulai Syuting Bulan Juni 2017
Ant-Man merupakan film superhero yang menyorot seorang pencuri bernama Scott Lang harus menggunakan teknologi manusia semut agar bisa menyelamatkan dunia. Paul Rudd sukses menghidupkan napas komedi dalam karakter Scott Lang. (Foto: Marvel Studios)
Foto 2 dari 6
Film Ant-Man Tampilkan Banyak Komedi Dadakan
Film Ant-Man diketahui menampilkan banyak adegan komedi improvisasi yang hasilnya kocak. Terutama saat Paul Rudd terlibat di dalamnya. (Foto: YouTube/Marvel Studios)
Foto 3 dari 6
Trailer Ant-Man Tunjukkan Kekuatan Asli Manusia Semut
Seperti ini penampilan Paul Rudd saat mengenakan kostum Ant-Man. Kostumnya ini merupakan modifikasi baru dari Marvel Studios yang tetap menghormati desain asli komiknya. (Foto: Marvel Studios)
Foto 4 dari 6
Paul Rudd sebagai Scott Lang alias Ant-Man di Captain America: Civil War
Paul Rudd jugat turut memerankan Scott Lang sekaligus Ant-Man di film Captain America: Civil War. Dalam film ini, ia berada di kubu Captain America dan berhadapan dengan para superhero di kubu Iron Man. (Foto: Marvel Studios)
Foto 5 dari 6
Ant-Man and the Wasp. (Marvel Studios)
Dalam film Ant-Man and the Wasp,Paul Rudd lebih banyak menonjolkan sisi konyol dari Scott Lang. Bahkan, sampai-sampai film ini dicap sebagai karya Marvel Studios yang paling tak serius jalan ceritanya lantaran lebih banyak unsur komedi ketimbang konflik yang mengancam. (Foto: Marvel Studios)
Foto 6 dari 6
Trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania
Penampilan Paul Rudd di trailer Ant-Man and the Wasp: Quantumania membuat sejumlah penggemar penasaran. Terlebih lagi dengan hadirnya Kathryn Newton sebagai Cassie Lang versi remaja. (Foto: YouTube/Marvel Entertainment)