Luis Suarez Disambut Suporter Gremio

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 05 Jan 2023, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2023 15:00 WIB
Luis Suarez Resmi Gabung Gremio
Luis Suarez resmi bergabung dengan Gremio dengan kontrak selama dua tahun.
Foto 1 dari 8
Luis Suarez Resmi Gabung Gremio
Fans Gremio memadati stadion saat sesi perkenalan pesepakbola Uruguay Luis Suarez sebagai pemain baru tim di stadion Gremio Arena, di Porto Alegre, Brasil, Rabu (4/1/2023). Luis Suarez resmi berlabuh di Brasil bersama Gremio. (AP Photo/Wesley Santos)
Foto 2 dari 8
Luis Suarez Resmi Gabung Gremio
Pesepakbola Uruguay Luis Suarez diperkenalkan sebagai pemain baru Gremio dalam sesi perkenalannya kepada fans di stadion Gremio Arena, di Porto Alegre, Brasil, Rabu (4/1/2023). Striker 35 tahun itu resmi bergabung dengan Gremio dengan kontrak selama dua tahun. (AP Photo/Wesley Santos)
Foto 3 dari 8
Luis Suarez Resmi Gabung Gremio
Pesepakbola Uruguay Luis Suarez mengacungkan jempol saat sesi perkenalannya sebagai pemain baru Gremio di stadion Gremio Arena, di Porto Alegre, Brasil, Rabu (4/1/2023). Mantan pemain Barcelona dan Atletico Madrid itu dikabarkan menolak proposal dari sejumlah klub Arab Saudi dan Amerika Serikat. (AP Photo/Wesley Santos)
Foto 4 dari 8
Luis Suarez Resmi Gabung Gremio
Pesepakbola Uruguay Luis Suarez tersenyum saat sesi perkenalannya sebagai pemain baru Gremio di stadion Gremio Arena, di Porto Alegre, Brasil, Rabu (4/1/2023). Suarez memakai jersey nomor 9 di Gremio, itu terlihat dari unggahan di media sosial resmi klub Brasil tersebut. (AP Photo/Wesley Santos)
Foto 5 dari 8
Luis Suarez Resmi Gabung Gremio
Striker Uruguay Luis Suarez menyapa para penggemar saat sesi perkenalannya sebagai pemain baru Gremio di stadion Gremio Arena, di Porto Alegre, Brasil, Rabu (4/1/2023). Luis Suarez resmi berlabuh di Brasil bersama Gremio. (Silvio AVILA / AFP)
Foto 6 dari 8
Luis Suarez Resmi Gabung Gremio
Striker Uruguay Luis Suarez menyapa para penggemar saat sesi perkenalannya sebagai pemain baru Gremio di stadion Gremio Arena, di Porto Alegre, Brasil, Rabu (4/1/2023). Striker 35 tahun itu resmi bergabung dengan Gremio dengan kontrak selama dua tahun. (Silvio AVILA / AFP)
Foto 7 dari 8
Luis Suarez Resmi Gabung Gremio
Striker Uruguay Luis Suarez menerima jersey saat sesi perkenalannya sebagai pemain baru Gremio di stadion Gremio Arena, di Porto Alegre, Brasil, Rabu (4/1/2023). Mantan pemain Barcelona dan Atletico Madrid itu memakai jersey nomor 9 di Gremio. (Silvio AVILA / AFP)
Foto 8 dari 8
Luis Suarez Resmi Gabung Gremio
Striker Uruguay Luis Suarez menyapa para penggemar saat sesi perkenalannya sebagai pemain baru Gremio di stadion Gremio Arena, di Porto Alegre, Brasil, Rabu (4/1/2023). Luis Suarez dikabarkan menolak proposal dari sejumlah klub Arab Saudi dan Amerika Serikat. (Silvio AVILA / AFP)