Melihat Skywalk Kebayoran Lama yang Rampung Dibangun

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 06 Jan 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2023 17:00 WIB
Skywalk Kebayoran Lama
Skywalk sepanjang 450 meter tersebut menghubungkan Stasiun KRL Kebayoran, halte Transjakarta koridor 13, dan halte pasar Kebayoran Koridor 8 dimana untuk memudahkan mobilitas penumpang Transjakarta atau KRL yang beralih moda transportasi.
Foto 1 dari 6
Skywalk Kebayoran Lama
Warga menuruni jembatan penyeberangan orang (skywalk) yang menghubungkan Stasiun Kebayoran dengan Halte Transjakarta di Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Skywalk sepanjang 450 meter tersebut menghubungkan Stasiun KRL Kebayoran, halte Transjakarta koridor 13, dan halte pasar Kebayoran Koridor 8. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 2 dari 6
Skywalk Kebayoran Lama
Kendaraan melintas di bawah jembatan penyeberangan orang (skywalk) yang menghubungkan Stasiun Kebayoran dengan Halte Transjakarta di Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Skywalk sepanjang 450 meter tersebut untuk memudahkan mobilitas penumpang Transjakarta atau KRL yang beralih moda transportasi. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 3 dari 6
Skywalk Kebayoran Lama
Jembatan penyeberangan orang (skywalk) yang menghubungkan Stasiun Kebayoran dengan Halte Transjakarta di Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Skywalk sepanjang 450 meter tersebut menghubungkan Stasiun KRL Kebayoran, halte Transjakarta koridor 13, dan halte pasar Kebayoran Koridor 8. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 4 dari 6
Skywalk Kebayoran Lama
Jembatan penyeberangan orang (skywalk) yang menghubungkan Stasiun Kebayoran dengan Halte Transjakarta di Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Skywalk sepanjang 450 meter tersebut untuk memudahkan mobilitas penumpang Transjakarta atau KRL yang beralih moda transportasi. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 5 dari 6
Skywalk Kebayoran Lama
Pekerja terlihat di atas atap jembatan penyeberangan orang (skywalk) yang menghubungkan Stasiun Kebayoran dengan Halte Transjakarta di Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Skywalk sepanjang 450 meter tersebut menghubungkan Stasiun KRL Kebayoran, halte Transjakarta koridor 13, dan halte pasar Kebayoran Koridor 8. (merdeka.com/Imam Buhori)
Foto 6 dari 6
Skywalk Kebayoran Lama
Pekerja terlihat di atas atap jembatan penyeberangan orang (skywalk) yang menghubungkan Stasiun Kebayoran dengan Halte Transjakarta di Kebayoran Lama, Jakarta, Jumat (6/1/2023). Skywalk sepanjang 450 meter tersebut untuk memudahkan mobilitas penumpang Transjakarta atau KRL yang beralih moda transportasi. (merdeka.com/Imam Buhori)