Potret Lawas Rana Cynthia 'Ipeh Si Entong' Pakai Hijab Ini Bikin Pangling

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 19 Jan 2023, 12:30 WIB
Diterbitkan 19 Jan 2023 12:30 WIB
Ipeh Si Entong Pakai Hijab
Para pecinta serial sinetron anak era 2000-an tentu sudah tak asing lagi dengan Si Entong. Tiap sore menjelang malam, Si Entong selalu dinanti di ruang keluarga. Kini para pemainnya sudah beranjak dewasa. Seperti Fachri Muhammad pemeran Entong, juga Rana Cynthia pemeran Ipeh. Kini Ipeh sudah beranjak dewasa yang justru memutuskan untuk hengkang dari dunia akting.
Foto 1 dari 4
Ipeh Si Entong Pakai Hijab
Melihat potret lawas Ipeh ikut menghadirkan nostalgia. Siapa sangka, wanita kelahiran 19 Mei 1995 ini punya potet mengenakan hijab yang jarang tersorot. Kala itu Ipeh Si Entong masih berusia SMA. (Liputan6.com/IG/@rncynth).
Foto 2 dari 4
Ipeh Si Entong Pakai Hijab
Beberapa potret Rana Cynthia mengenakan hijab sukses bikin pangling Ipeh lawas hingga dewasa. Tak heran wanita 27 tahun yang punya paras bak blasteran Tionghoa ini terlihat cantik menawan. (Liputan6.com/IG/@rncynth).
Foto 3 dari 4
Ipeh Si Entong Pakai Hijab
Lewat laman Instagram pribadinya, Ipeh Si Entong kerap membagikan momen liburan dan aktivitas hariannya. Kini ia dikenal sebagai seorang selebgram. Ia kerap menerima endorse untuk produk-produk lokal. (Liputan6.com/IG/@rncynth).
Foto 4 dari 4
Ipeh Si Entong Pakai Hijab
Dulunya, Ipeh dikenal sebagai sahabat Entong yang kerap membantu dalam berbagai masalah. Parasnya yang imut sekaligus cantik tersebut menjadi favorit. Terlebih saat mengenakan hijab di kala SMA ini. (Liputan6.com/IG/@rncynth).