Tiga Kali Ganti Nama Putrinya, Ini Potret Irish Bella Momong Anak Kedua

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 26 Jan 2023, 17:00 WIB
Diterbitkan 26 Jan 2023 17:00 WIB
Irish Bella Momong Anak Kedua
Irish Bella hingga kini masih belum memutuskan untuk terjun kembali di dunia akting. Mengingat, aktris keturunan Belgia ini baru saja melahirkan anak kedua. Kini usia putrinya sudah beranjak 6 bulan. Namun keputusan Irish Bella belakangan untuk mengganti nama jadi perhatian netizen. Tak sedikit yang penasaran dengan alasan istri Ammar Zoni mengganti nama anak kedua.
Foto 1 dari 4
Irish Bella Momong Anak Kedua
Irish Bella sempat menamai putrinya dengan Asma Puti Sabai Akbar. Nama yang diberikan tak lama setelah kelahiran anak keduanya. Namun selang beberapa bulan, Irish dan Ammar Zoni justru memutuskan mengganti nama anak mereka menjadi Amala Puti Sabai Akbar. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)
Foto 2 dari 4
Irish Bella Momong Anak Kedua
Belakangan diketahui, adik Air Rumi Akbar itu sakit sakitan. Irish Bella mengungkapkan putrinya sempat mengalami gangguan pada pernapasan. Irish dan Ammar Zoni sempat menduga karena nama “Asma” yang diberikan sebelumnya. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)
Foto 3 dari 4
Irish Bella Momong Anak Kedua
Sebelum mantap memberikan nama putrinya dengan Amala, Irish Bella sempat menamainya Ara. Kini pasangan yang menikah 2019 itu menetap di nama Amala Puti Sabai Akbar. Kini Irish Bella makin disibukkan momong anak. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)
Foto 4 dari 4
Irish Bella Momong Anak Kedua
Lewat laman Instagram pribadinya, Irish Bella dan Ammar Zoni kerap membawa anak kedua berlibur. Mulai dari satu resort ke resort lain, hingga liburan alam seperti pantai. (Liputan6.com/IG/@_irishbella_)