Kembalinya Kehidupan yang Berangsur Normal di China

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 30 Jan 2023, 19:05 WIB
Diterbitkan 30 Jan 2023 19:05 WIB
Kehidupan berangsur normal di China
Orang-orang China menikmati Tahun Baru Imlek dan mengunjungi berbagai lokasi wisata di kota-kota di sekitar China setelah pencabutan pembatasan COVID-19 yang kejam bulan lalu, memungkinkan banyak aspek kehidupan normal kembali.
Foto 1 dari 6
Kehidupan berangsur normal di China
Seorang perempuan berswafoto dengan haw China berlapis gula saat pengunjung berkumpul di luar Menara Drum di Beijing, Senin (30/1/2023). Orang-orang China menikmati Tahun Baru Imlek dan mengunjungi berbagai lokasi wisata di kota-kota di sekitar China setelah pencabutan pembatasan COVID-19 yang kejam bulan lalu, memungkinkan banyak aspek kehidupan normal kembali. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 2 dari 6
Kehidupan berangsur normal di China
Pengunjung menikmati berseluncur di Danau Houhai beku yang ramai di Beijing, Senin (30/1/2023). Orang-orang China menikmati Tahun Baru Imlek dan mengunjungi berbagai lokasi wisata di kota-kota di sekitar China setelah pencabutan pembatasan COVID-19 yang kejam bulan lalu, memungkinkan banyak aspek kehidupan normal kembali. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 3 dari 6
Kehidupan berangsur normal di China
Seorang anak mengenakan masker di dahinya berbagi haw Cina berlapis gula dengan kerabatnya di luar Menara Drum di Beijing, Senin (30/1/2023). Orang-orang China menikmati Tahun Baru Imlek dan mengunjungi berbagai lokasi wisata di kota-kota di sekitar China setelah pencabutan pembatasan COVID-19 yang kejam bulan lalu, memungkinkan banyak aspek kehidupan normal kembali. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 4 dari 6
Kehidupan berangsur normal di China
Seorang pengemudi becak melewati jalan yang ramai di Danau Houhai yang membeku di Beijing, Senin (30/1/2023). Orang-orang China menikmati Tahun Baru Imlek dan mengunjungi berbagai lokasi wisata di kota-kota di sekitar China setelah pencabutan pembatasan COVID-19 yang kejam bulan lalu, memungkinkan banyak aspek kehidupan normal kembali. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 5 dari 6
Kehidupan berangsur normal di China
Orang-orang membeli haw China berlapis gula saat pengunjung berkeliling di jalan perbelanjaan dekat Menara Drum di Beijing, Senin (30/1/2023). Orang-orang China menikmati Tahun Baru Imlek dan mengunjungi berbagai lokasi wisata di kota-kota di sekitar China setelah pencabutan pembatasan COVID-19 yang kejam bulan lalu, memungkinkan banyak aspek kehidupan normal kembali. (AP Photo/Andy Wong)
Foto 6 dari 6
Kehidupan berangsur normal di China
Pengunjung menikmati berseluncur di Danau Houhai beku yang ramai di dekat Menara Drum, latar belakang, di Beijing, Senin (30/1/2023). Orang-orang China menikmati Tahun Baru Imlek dan mengunjungi berbagai lokasi wisata di kota-kota di sekitar China setelah pencabutan pembatasan COVID-19 yang kejam bulan lalu, memungkinkan banyak aspek kehidupan normal kembali. (AP Photo/Andy Wong)