Pesona Eva Celia Pakai Gaun Bertema Mumi, Ungkap Sempat Ingin Putih

oleh Fadila Adelin, diperbarui 01 Feb 2023, 17:45 WIB
Diterbitkan 01 Feb 2023 17:45 WIB
Eva Celia Pakai Gaun Bertema Mumi
Sama seperti Sophia Latjuba, Eva Celia punya karier yang cemerlang di dunia modelling. Meski disibukkan dengan jadwal manggung, Eva Celia terlihat rutin melakukan sesi pemotretan. Istri Demas Narawangsa ini justru sempat mengakui ingin punya kulit putih dan rambut yang lurus. Namun kini berkebalikan, Meksi punya kulit sawo matang dan rambut curly. Eva Celia jadi diri sendiri.
Foto 1 dari 4
Eva Celia Pakai Gaun Bertema Mumi
Potretnya semakin menawan lewat berbagai momen sesi pemotretan. Wanita 30 tahun ini terlihat nyentrik lewat pakaian unik bertema mumi. Diketahui Eva Celia kerap mendapat endorse dan foto sampul album musiknya. (Liputan6.com/IG/@evacelia)
Foto 2 dari 4
Eva Celia Pakai Gaun Bertema Mumi
Kali ini Eva Celia sengaja dirias oleh desainer langganannya dengan gaun bernuansa putih. Seperti diperpan, gaun Eva Celia berlubang dan tak beraturan yang membuatnya tampil nyentrik. Gaya pakaiannya terbilang unik. (Liputan6.com/IG/@evacelia)
Foto 3 dari 4
Eva Celia Pakai Gaun Bertema Mumi
Tak ketinggalan sepatu hak tinggi yang dikenakan Eva Celia, warnanya lucu dengan desain yang unik. “Saya membiarkan @jonathandytan memumikan saya. Maukah kamu?” tulis Eva Celia lewat foto kostum mumi-nya. (Liputan6.com/IG/@evacelia)
Foto 4 dari 4
Eva Celia Pakai Gaun Bertema Mumi
Punya kulit sawo matang sempat membuat Eva Celia tak percaya diri. Dulu rupanya ia sempat menganggap kalau cantik itu harus putih dan berambut lurus. kini putri Sophia Latjuba itu lebih yakin dengan tampil percaya diri. (Liputan6.com/IG/@evacelia)