Park Seo Joon Tampil Gagah dan Keren dengan Jaket Kulit di Konferensi Pers Jinny's Kitchen, tapi Bawa-Bawa Wajan

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 23 Feb 2023, 18:40 WIB
Diterbitkan 23 Feb 2023 18:40 WIB
Park Seo Joon dalam konferensi pers Jinny's Kitchen. (Foto: tvN via Prime Video)
Jelang perilisan reality show Jinny's Kitchen pada 24 Februari mendatang, tvN menggelar konferensi pers tayangan ini, yang dihadiri para bintangnya. Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Park Seo Joon, Choi Woo Shik, dan V BTS berkumpul dan menceritakan berbagai keseruan terkait spin-off reality show kondang Youn's Kitchen ini. Seperti apa cerita mereka?
Foto 1 dari 8
Para pengisi acara Jinny's Kitchen. (Foto: tvN via Prime Video)
Jinny's Kitchen menampilkan para artis top Korea yang membuka restoran street-food di Bacalar, Meksiko. Dalam press release dari Prime Video yang akan memutar tayangan ini di Indonesia, Lee Seo Jin yang menjadi "bos" dari restoran tersebut menjanjikan penonton akan melihat sisi lain dari para pesohor kondang ini. (Foto: tvN)
Foto 2 dari 8
Para pengisi acara Jinny's Kitchen. (Foto: tvN via Prime Video)
Saat sesi foto, para bintang acara ini rupanya ingin kembali "menjiwai" peran mereka sebagai karyawan restoran, yakni dengan memakai celemek. Dalam foto adegan yang sebelumnya dibagikan pun, para bintang terlihat tak lepas dengan barang ini saat bekerja di retoran. (Foto: tvN)
Foto 3 dari 8
Park Seo Joon dalam konferensi pers Jinny's Kitchen. (Foto: tvN via Prime Video)
Tak cuma dalam sesi foto grup, masing-masing bintang juga membawa "properti dapur" dalam pemotretan solo. Park Seo Joon misalnya. Tampil keren dengan jaket hitam dan kemeja warna senada, penampilannya terlihat kontras dengan wajan di tangan. (Foto: tvN)
Foto 4 dari 8
Jung Yu Mi dalam konferensi pers Jinny's Kitchen. (Foto: tvN)
Sementara itu Jung Yu Mi membawa gambar ilustrasi gimbap. Rupanya, membuat nasi sayur dan lauk yang digulung dalam lembaran rumput laut adalah tugasnya di restoran. “Lebih mudah membuat gimbap di Korea," kata dia. (Foto: tvN)
Foto 5 dari 8
Lee Seo Jin dalam konferensi pers Jinny's Kitchen. (Foto: tvN)
Sementara itu, Lee Seo Jin punya satu "keluhan" kocak yang ia ungkap dalam konferensi pers Jinny's Kitchen. “Kali ini, saya mengetahui bahwa Yu Mi dan Seo Joon sebenarnya sangat cerewet,” tuturnya. (Foto: tvN)
Foto 6 dari 8
V BTS dalam konferensi pers Jinny's Kitchen. (Foto: tvN via Prime Video)
Sementara itu V BTS mengaku sempat syok saat pertama kali tampil di acara ini. “Saya mengira akan menjadi pelayan, tetapi saya terkejut saat mendapat tugas memasak. Di BTS, saya adalah juru masak terburuk,” kata dia. Nah, lho! (Foto: tvN)
Foto 7 dari 8
Choi Woo Shik dalam konferensi pers Jinny's Kitchen. (Foto: tvN via Prime Video)
Adapun Choi Woo Shik mengatakan bahwa di Meksiko, mereka tak hanya sibuk masak dan menyambut tamu. Para bintang Jinny's Kitchen masih memiliki waktu untuk menikmati kemolekan Bacalar, dan membuat memori indah di sana. (Foto: tvN)
Foto 8 dari 8
Jinny's Kitchen (Foto: Prime Video)
Jinny's Kitchen sendiri mulai bisa disaksikan di Indonesia lewat Prime Video, mulai 24 Februari 2023 mendatang. Episode barunya, akan rilis setiap hari Jumat. (Foto: Prime Video)