Park Seo Joon Tampil Gagah dengan Bros Bunga dan Gelang Manik-Manik di Paris Fashion Week

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 08 Mar 2023, 17:40 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2023 17:40 WIB
Park Seo Joon. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Park Seo Joon baru-baru ini tampil di perhelatan fashion ternama, Paris Fashion Week 2023. Ia diundang menyaksikan parade koleksi rumah mode Chanel untuk musim gugur/ dingin 2023/2024. Hadir di perhelatan fashion, tentu saja penampilan sang bintang Itaewon Class ini juga fashionable.
Foto 1 dari 6
Park Seo Joon. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Park Seo Joon tampil dengan dengan jaket tweed warna biru kelasi untuk atasan. Ia memadukannya dengan kemeja putih dan celana hitam. Sementara rambut ditata rapi ke belakang. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 2 dari 6
Park Seo Joon. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Park Seo Joon menggunakan aksesori manis untuk melengkapi penampilannya. Di dada, ia memakai bros berbentuk logo Chanel dan bunga mawar. Tak cuma itu, ia juga mengenakan gelang manik-manik warna turquoise di pergelangan tangannya. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 3 dari 6
Park Seo Joon. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Park Seo Joon bukan satu-satunya artis Korea yang hadir pada perhelatan ini. Jennie Blackpink sang ambassador Chanel juga ikut hadir, dan interaksi keduanya bahkan sempat menjadi viral. (Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 4 dari 6
Park Seo Joon dalam unggahan Jennie Blackpink. (Instagram/ jennierubyjane)

Park Seo Joon bahkan juga ikut tampil dalam salah satu unggahan Jennie Blackpink. Ia terlihat duduk di sofa sambil nyengir kecil ke arah kamera. (Instagram/ jennierubyjane)

Foto 5 dari 6
Park Seo Joon. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Warganet tentunya bersorak ketika tiba-tiba muncul foto sang aktor di postingan Jennie. "Actor pertama yang debut di Ig mba Jennie ya ges ya wkwkwkw," komentar seorang warganet dari Indonesia. "Omg #parkseojoon oppa," kata warganet lain. (Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 6 dari 6
Park Seo Joon dalam unggahan Jennie Blackpink. (Vianney Le Caer/Invision/AP)

Park Seo Joon sendiri saat ini tampil dalam reality show bertajuk Jinny's Kitchen. Bersama Lee Seo Jin, Jung Yu Mi, Choi Woo Shik, dan V BTS, dalam tayangan ini ia diceritakan jadi karyawan restoran street food Korea di Meksiko. (Vianney Le Caer/Invision/AP)