California Banjir, Ribuan Orang Diperintahkan Mengungsi

oleh Johan Fatzry, diperbarui 11 Mar 2023, 14:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2023 14:00 WIB
California Banjir, Ribuan Orang Dievakuasi
Lebih dari 9.000 penduduk California berada di bawah perintah evakuasi pada hari Jumat karena sungai atmosfer baru membawa hujan lebat, badai petir, dan angin kencang, meluapnya sungai dan anak sungai serta membanjiri beberapa jalan raya utama selama perjalanan pagi. Evakuasi diperintahkan di dekat Watsonville di mana air sungai meluap dan memenuhi jalan raya dengan air setinggi beberapa kaki, mengancam puluhan rumah dengan banjir.
Foto 1 dari 7
California Banjir, Ribuan Orang Dievakuasi
Sungai Alameda yang meleuap mengalir dengan cepat di Fremont, California, saat sistem badai terbaru bergerak pada hari Jumat, 10 Maret 2023. Lebih dari 9.000 penduduk California berada di bawah perintah evakuasi pada hari Jumat karena sungai atmosfer baru membawa hujan lebat, badai petir, dan angin kencang, meluapnya sungai dan anak sungai serta membanjiri beberapa jalan raya utama selama perjalanan pagi. (Dai Sugano/Bay Area News Group via AP)
Foto 2 dari 7
California Banjir, Ribuan Orang Dievakuasi
Teresa Fuentes melihat barang-barangnya rusak akibat banjir di rumahnya di College Road di Watsonville, California, Jumat, 10 Maret 2023. Evakuasi diperintahkan di dekat Watsonville di mana air sungai meluap dan memenuhi jalan raya dengan air setinggi beberapa kaki, mengancam puluhan rumah dengan banjir. (AP Photo/Nic Coury)
Foto 3 dari 7
California Banjir, Ribuan Orang Dievakuasi
Corky Beall menyurvei banjir di College Road di Watsonville, California, Jumat, 10 Maret 2023. Di Santa Cruz County, sebuah sungai yang meluap karena hujan menghancurkan sebagian Jalan Utama di Soquel, sebuah kota berpenduduk 10.000 orang, mengisolasi beberapa lingkungan. (AP Photo/Nic Coury)
Foto 4 dari 7
California Banjir, Ribuan Orang Dievakuasi
Sebuah mobil terendam banjir di Watsonville, California, Jumat, 10 Maret 2023. Lebih dari 9.000 penduduk California berada di bawah perintah evakuasi pada hari Jumat karena sungai atmosfer baru membawa hujan lebat, badai petir, dan angin kencang, meluapnya sungai dan anak sungai serta membanjiri beberapa jalan raya utama selama perjalanan pagi. (AP Photo/Nic Coury)le, California, Jumat, 10 Maret 2023.
Foto 5 dari 7
California Banjir, Ribuan Orang Dievakuasi
Seorang pria mengendarai sepedanya melewati banjir di College Road di Watsonville, California, Jumat, 10 Maret 2023. Lebih dari 9.000 penduduk California berada di bawah perintah evakuasi pada hari Jumat karena sungai atmosfer baru membawa hujan lebat, badai petir dan angin kencang, sungai meluap dan anak sungai dan membanjiri beberapa jalan raya utama selama perjalanan pagi. (AP Photo/Nic Coury)
Foto 6 dari 7
California Banjir, Ribuan Orang Dievakuasi
Perkemahan tenda tunawisma, kanan, didirikan di sebelah pohon Eucalyptus besar yang tumbang bersama badai di Elysian Park di Los Angeles Jumat, 10 Maret 2023. Lebih dari 9.000 penduduk California berada di bawah perintah evakuasi pada Jumat karena aliran atmosfer baru membawa sungai yang deras. hujan, badai petir dan angin kencang, sungai dan anak sungai membengkak dan membanjiri beberapa jalan raya utama selama perjalanan pagi. (AP Photo/Damian Dovarganes)
Foto 7 dari 7
California Banjir, Ribuan Orang Dievakuasi
470 / 5,000 Translation results Translation result Pekerja Caltrans membersihkan saluran badai di Interstate 580 arah timur di Oakland, California, pada Jumat, 10 Maret 2023. Jalan bebas hambatan antara High Street dan 35th Avenue ditutup karena banjir. Lebih dari 9.000 penduduk California berada di bawah perintah evakuasi pada hari Jumat karena sungai atmosfer baru membawa hujan lebat, badai petir dan angin kencang, sungai dan anak sungai membengkak dan membanjiri beberapa jalan raya utama selama perjalanan pagi. (Jane Tyska/Bay Area News Group via AP)