Gaya HyunA yang Dulu Dikenal dengan Image Seksi, Kini Sering Tampil Unik Termasuk Gaya Seperti Tanpa Alis

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 15 Mar 2023, 20:20 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2023 20:20 WIB
HyunA. (Instagram/ hyunah_aa, CUBE via Soompi)
Satu dekade lalu, nama HyunA identik dengan seksi. Lihat saja gayanya yang genit dan kenes di lagu hitsnya, "Bubble Pop!." Namun kini, image yang ditampilkannya jauh berbeda dengan kala itu.
Foto 1 dari 6
HyunA. (Instagram/ hyunah_aa)
HyunA dulu dikenal dengan baju-baju yang menampilkan lekuk tubuh dan glamor bak pin-up model. Namun beberapa tahun belakangan, ia muncul dengan dandanan baru. Ia bereksperimen lebih jauh. Tak jarang tampil dengan dandanan unik. (Instagram/ hyunah_aa)
Foto 2 dari 6
HyunA. (Instagram/ hyunah_aa)
Salah satunya adalah fotonya dengan gaya punk. Dalam salah satu pemotretan, HyunA tampil dengan jaket kulit dipadu dengan choker. Sementara untuk dandanannya, ia tampil dengan eyeshadow dan lipstik warna pekat. (Instagram/ hyunah_aa)
Foto 3 dari 6
HyunA. (Instagram/ hyunah_aa)
Lantas bagaimana gaya HyunA saat sedang bersih dari makeup? Dalam salah satu unggahan terbarunya, mantan kekasih Dawn ini tampil dengan dandanan pucat, dengan pemulas bibir merah. Yang menarik, ia santai saja tampil tanpa "mengisi" alisnya yang di-bleaching. Dari jauh, terlihat ilusi ia seperti tak punya alis. (Instagram/ hyunah_aa)
Foto 4 dari 6
HyunA. (Instagram/ hyunah_aa)
HyunA juga termasuk gemar menghias tubuhnya dengan tato. Koleksi rajahnya makin bertambah dari tahun ke tahun. bibirnya juga diduga telah ditindik. (Instagram/ hyunah_aa)
Foto 5 dari 6
HyunA. (Instagram/ hyunah_aa)
Namun jangan kira HyunA tak cocok lagi tampil seksi. Lihat saja penampilannya saat menghadiri acara fashon show brand sepatu mewah Louboutin. Ia tampil seksi tanpa perlu terlalu buka-bukaan. (Instagram/ hyunah_aa)
Foto 6 dari 6
HyunA. (Instagram/ hyunah_aa)
Selama beberapa tahun terakhir, banyak perubahan besar dalam hidup HyunA. Ia keluar dari CUBE Entertainment dan bergabung dengan P-Nation, meski akhirnya keluar lagi dari agensi ini. Pertunangannya dengan Dawn ambyar, meski kemudian sempat muncul rumor bahwa mereka kembali bersama. (Instagram/ hyunah_aa)