Reaksi Member EXO Lihat Proyek Solo Kai Bertajuk Rover, Suho: Seharusnya Dia Muncul Pakai Baju Balerina

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 15 Mar 2023, 20:40 WIB
Diterbitkan 15 Mar 2023 20:40 WIB
EXO. (Tangkapan layar YouTube/ SMTown)
Kai baru saja comeback dengan proyek solonya, mini album Rover yag rilis pada 13 Maret lalu. Rekan-rekannya, para member EXO, sempat ngumpul untuk memberikan responsnya soal title track-nya yang juga bertajuk Rover.
Foto 1 dari 6
Kai EXO. (SM via Soompi)
Kai EXO sudah cukup lama tak tampil dalam proyek solo. Terakhir, ia merilis Peaches pada November 2021. Tak heran, karyanya kali ini ditunggu-tunggu penggemar. (SM via Soompi)
Foto 2 dari 6
Kai EXO. (SM via Soompi)
Sejak akhir Februari lalu, SM Entertainment selaku agensi Kai sudah membagikan sejumlah teaser untuk comeback pria yang dikenal jago nge-dance ini. Kejutan tak berhenti sampai di sini. Begitu video musik "Rover" rilis pada 13 Maret, SM merilis video reaksi para member EXO terhadap lagu Kai ini. (SM via Soompi)
Foto 3 dari 6
EXO. (Tangkapan layar YouTube/ SMTown)
EXO-L, sebutan bagi penggemar grup ini, tentu antusias melihat para member EXO berkumpul bareng. Apalagi reaksi Baekhyun dkk soal lagu baru ini terbilang kocak dan tak disangka-sangka. (Tangkapan layar YouTube/ SMTown)
Foto 4 dari 6
Kai EXO. (SM via Soompi)
Salah satunya adalah Suho EXO yang terkesima dengan adegan balerina di video klip Kai EXO. Namun ia juga menyampaikan "kritik dan saran." Ia berkata, "Seharusnya di bagian akhir Kai muncul dengan pakaian balerina." (SM via Soompi)
Foto 5 dari 6
Kai EXO. (SM via Soompi)
Namun para member EXO juga menghujani Kai dengan pujian, walau kadang diselipi dengan guyonan. Salah satunya Chanyeol yang berujar, "Ini jadi lagunya EXO saja." (SM via Soompi)
Foto 6 dari 6
EXO. (SM via Soompi)
EXO sendiri tampaknya memang sedang mengambil ancang-ancang untuk kembali aktif sebagai grup. Mereka akan mengadakan fan meeting bertajuk "Exo Clock", yang akan menandakan ultah debut ke-11 grup ini. (SM via Soompi)