Foto Behind The Scene Drakor Joseon Attorney yang Penuh Tawa, Bikin Woo Do Hwan dan Bona WJSN Betah Syuting

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 27 Mar 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2023 19:00 WIB
Bona WJSN dan Cha Hak Yeon dalam foto behind the scene drakor Joseon Attorney. (Foto: MBC via Soompi)
Setelah tampil dalam drama Korea kondang Twenty Five Twenty One, Bona WJSN kembali berakting, kali ini ia memilih drakor sageuk. Syuting drakor MBC bertajuk Joseon Attorney ini rupanya berlangsung dengan penuh tawa dan ceria. Tak heran, para pemainnya betah syuting, meski mengenakan kostum tradisional yang lebih ribet dari pakaian biasa.
Foto 1 dari 7
Cha Hak Yeon dan Woo Do Hwan dalam foto behind the scene drakor Joseon Attorney. (Foto: MBC via Soompi)
Dalam sejumlah foto behind the scene drakor Joseon Attorney yang dirilis MBC, tampak para pemainnya yang terlihat ceria di lokasi syuting. Contohnya Cha Hak Yeon dan Woo Do Hwan dalam foto ini. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 2 dari 7
Woo Do Hwan dalam foto behind the scene drakor Joseon Attorney. (Foto: MBC via Soompi)
Woo Do Hwan menyatakan suasana di lokasi syuting memang terasa begitu menyenangkan. “Atmosfer di lokasi syuting sangat menyenangkan, bahkan aku bisa bilang aku enggak pernah melihat tempat syuting senyaman dan menyenangkan seperti ini," kata dia seperti dilansir dari Soompi. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 3 dari 7
Bona WJSN dan Cha Hak Yeon dalam foto behind the scene drakor Joseon Attorney. (Foto: MBC via Soompi)
Hal serupa juga diungkap Bona WJSN dan Cha Hak Yeon. "Chemistry dan kerja tim antara aktor sangat bagus, sehingga twa juga tak pernah berhenti," kata Bona. Cha Hak Yeon menambahkan bahkan saat jeda waktu istirahat makan pun mereka sering bercanda. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 4 dari 7
Bona WJSN dan Woo Do Hwan dalam foto behind the scene drakor Joseon Attorney. (Foto: MBC via Soompi)
Namun tentu saja saat mesti adegan yang intens, para pemain kembali serius bekerja. Seperti Bona dan Woo Do Hwan dalam salah satu adegan drakor Joseon Attorney ini. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 5 dari 7
Woo Do Hwan dalam foto behind the scene drakor Joseon Attorney. (Foto: MBC via Soompi)
Dalam drakor Joseon Attorney, Woo DO Hwan berperan sebagai Kang Han Soo. Ia adalah seorang oejibu atau pengacara masa Joseon, yang berniat membalas dendam atas kematian orangtuanya. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 6 dari 7
Bona WJSN dalam foto behind the scene drakor Joseon Attorney. (Foto: MBC via Soompi)
Dalam drakor ini, Bona WJSN berperan sebagai Putri Lee Yeon Joo yang ingin membalas dendam ayahnya, dengan menggunakan hukum. (Foto: MBC via Soompi)
Foto 7 dari 7
Cha Hak Yeon dalam foto behind the scene drakor Joseon Attorney. (Foto: MBC via Soompi)
Sementara itu Cha Hak Yeon berperan sebagai Yoo Ji Seon, yang memiliki kedudukan setara dengan wali kota. Ia kaget begitu mengetahui ayahnya berperan dalam huru-hara di kota. Joseon Attorney mulai tayang pada 31 Maret mendatang. (Foto: MBC via Soompi)