Mark NCT Comeback Proyek Solo dengan Golden Hour, Jaemin Bocorkan Situasi di Balik Layar Syuting Teaser

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 31 Mar 2023, 16:30 WIB
Diterbitkan 31 Mar 2023 16:30 WIB
Mark NCT. (SM Entertainment via Soompi)
Sebuah unggahan dari SM Entertainment bikin penggemar Mark NCT heboh. Bahkan nama sang idol K-Pop sampai langsung masuk dalam daftar trending topic, termasuk di Indonesia, pada Kamis (30/3/2023). Rupanya, Mark akan comeback dengan lagu solonya, "Golden Hour."
Foto 1 dari 6
Mark NCT. (SM Entertainment via Soompi)
Pada tengah malam menuju tanggal 30 Maret, SM Entertainment mengunggah dua foto Mark dalam balutan pakaian serba cokelat, termasuk topi dengan penutup wajah berbulu yang menutup parasnya. Mark rupanya akan merilis lagu solonya yang bertajuk "Golden Hour." (SM Entertainment via Soompi)
Foto 2 dari 6
Mark NCT. (SM Entertainment via Soompi)
Lagu baru Mark NCT ini adalah bagian dari “STATION : NCTLAB” yang dibesut SM Entertainment. Diwartakan Soompi, sebelumya Mark sudah merilis proyek solo bertajuk "Child" yang diriis pada Februari lalu. (SM Entertainment via Soompi)
Foto 3 dari 6
Unggahan Jaemin soal Mark NCT comeback. (Foto: Instagram/ na.jaemin0813)
Dua foto teaser Mark NCT yang dirilis oleh SM Entertainment, tentu saja tak memuaskan dahaga penggemar. Jaemin NCT langsung "turun tangan". Ia membagikan sejumlah foto di balik layar dalam pembuatan teaser foto ini. (Foto: Instagram/ na.jaemin0813)
Foto 4 dari 6
Mark NCT. (Foto: Instagram/ na.jaemin0813)
Dalam unggahannya, Jaemin membagikan foto-foto bersama Mark, dan juga sejumlah ekspresi bersama rekannya di NCT ini. Tak cuma itu, ia diketahui juga ikut tampil dalam cuplikan video yang dibagikan Mark di akun Instagram-nya. (Foto: Instagram/ na.jaemin0813)
Foto 5 dari 6
Unggahan Jaemin soal Mark NCT comeback. (Foto: Instagram/ na.jaemin0813)
"What are you doing??@onyourm__ark ??" tulis Jaemin dalam unggahannya. Sebagai gantinya, Mark membalas "Tiiiidaaaaaaakkk..." Interaksi keduanya, tentu saja menghangatkan hati penggemar. (Foto: Instagram/ na.jaemin0813)
Foto 6 dari 6
Unggahan Jaemin soal Mark NCT comeback. (Foto: Instagram/ na.jaemin0813)
Penggemar ramai-ramai meninggalkan komentar atas interaksi ini, termasuk warganet Indonesia. "Sumpahhhhh lucu begete lhoooooo," ata seorang netizen. "Bro dedicated the whole post to Mark," kata yang lain. (Foto: Instagram/ na.jaemin0813)