Roh Yoon Seo Lulus Kuliah, Wisuda dari Perguruan Tinggi Ternama EWHA Womans University

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 05 Apr 2023, 03:21 WIB
Diterbitkan 05 Apr 2023 03:21 WIB
Roh Yoon Seo. (Instagram/ rohyoonseo)
Tahun 2022-2023 tampaknya menjadi masa-masa penuh kebahagiaan bagi aktris pendatang baru Roh Yoon Seo. Tak hanya membintangi drakor sukses, ia juga telah menuntaskan studinya di perguruan tinggi terkemuka di Korea Selatan.
Foto 1 dari 6
Roh Yoon Seo. (Instagram/ rohyoonseo)
Roh Yoon Seo membawa kabar bahagia di Instagram miliknya, Senin (3/4/2023) kemarin. Ia rupanya baru lulus dari kuliahnya di EWHA Womans University jurusan Seni Murni atau Fine Arts. Dilansir dari Wikipedia, universitas swasta ini adalah salah satu kampus prestisius di Korea Selatan. (Instagram/ rohyoonseo)
Foto 2 dari 6
Roh Yoon Seo. (Instagram/ rohyoonseo)
Roh Yoon Seo membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan dirinya dalam balutan toga warna hijau zamrud tua bertuliskan nama universitasnya. Wajahnya terlihat begitu semringah menyambut hari penuh sukacita ini. (Instagram/ rohyoonseo)
Foto 3 dari 6
Roh Yoon Seo. (Instagram/ rohyoonseo)
"Wisuda🎓 Aku bahagia banget!!!" tulisnya di kolom caption unggahannya. Ia juga menyertakan tagar #20230301 yang diduga merupakan tanggal wisudanya, 1 Maret 2023. (Instagram/ rohyoonseo)
Foto 4 dari 6
Roh Yoon Seo. (Instagram/ rohyoonseo)
Kelulusan Roh Yoon Seo menyempurnakan kariernya yang belakangan makin mengkilap. Sekadar kilas balik, ia debut di bidang akting pada 2022 lalu dalam drakor Our Blues dan film Korea 20th Century Girl. (Instagram/ rohyoonseo)
Foto 5 dari 6
Roh Yoon Seo. (Instagram/ rohyoonseo)
Kesuksesan Roh Yoon Seo berlanjut pada tahun ini. Awal 2023, ia tampil drakor sukses Crash Course in Romance, dengan lawan main Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho. (Instagram/ rohyoonseo)
Foto 6 dari 6
Roh Yoon Seo. (Instagram/ @rys_art__)
Dalam kesibukannya yang padat, Roh Yoon Seo tak melupakan pendidikannya. Ia bahkan membuka akun Instagram kedua dengan nama @rys_art__,berisi unggahan terkait karya seni yang ia hasilkan. (Instagram/ @rys_art__)