Potret Megan Domani Pakai Kerudung, Selalu Lengket dengan Bryan Domani

oleh Rizky Mandasari, diperbarui 04 Apr 2023, 18:30 WIB
Diterbitkan 04 Apr 2023 18:30 WIB
Megan Domani Pakai Kerudung
Megan Anita Domani atau yang kerap disapa Megan Domani selalu sukses mencuri perhatian. Kariernya yang cemerlang di dunia akting tak luput dari keberadaan Bryan Domani yang saling mendukung. Pemeran sinetron Jodoh yang Tertukar ini dikenal dengan gaya rambutnya yang panjang. Siapa sangka, Megan Domani tak kalah menawan saat mengenakan kerudung.
Foto 1 dari 4
Megan Domani Pakai Kerudung
Inilah potret Megan Domani yang tampil cantik saat mengenakan kerudung. Momen megan Domani mengenakan kerudung ini pada perayaan Idul Fitri tahun lalu. Kedekatannya dengan Bryan Domani sudah tak asing lagi, keduanya selalu lengket. (Liputan6.com/IG/megandomani1410).
Foto 2 dari 4
Megan Domani Pakai Kerudung
Megan Domani terlihat mengenakan kerudung berwarna merah yang membuatnya makin menawan. Megan Domani merupakan adik Bryan Domani yang dikenal sebagai sibling goals. Keduanya sama-sama berkarier di dunia akting. Bahkan Megan sempat ingin beradu akting dengan sang kakak. (Liputan6.com/IG/megandomani1410).
Foto 3 dari 4
Megan Domani Pakai Kerudung
Kali ini ukuran kain kerudung lebih lebar, Megan Domani sengaja memilih kerudung bermotif. Tak heran jika penampilan Megan Domani saat mengenakan kain kerudung ini bikin pangling netizen yang melihatnya. (Liputan6.com/IG/megandomani1410).
Foto 4 dari 4
Megan Domani Pakai Kerudung
Bryan Domani dan adiknya seringkali merekam momen-momen bersama di rumah mereka. Mereka tidak hanya tinggal berdua, tetapi juga bersama orang tua mereka. (Liputan6.com/IG/megandomani1410).