Son Ye Jin Tampil Ramping Singset dalam Pemotretan 5 Bulan Setelah Melahirkan, Warganet Terpukau Sang Bunda Cantik

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 28 Apr 2023, 17:30 WIB
Diterbitkan 28 Apr 2023 17:30 WIB
Son Ye Jin. (Instagram/ yejinhand
Setelah berbulan-bulan absen mengunggah fotonya, di Instagram, Son Ye Jin kembali membagikan foto terbarunya. Penampilan pertamanya di medsos setelah melahirkan lima bulan lalu, bikin warganet terpukau.
Foto 1 dari 6
Son Ye Jin. (Instagram/ yejinhand
Son Ye Jin membagikan foto terbarunya pada Kamis (27/4/2023) kemarin. Ia rupanya tengah terlibat dalam pemotretan untuk promosi produk suplemen kesehatan. (Instagram/ yejinhan)
Foto 2 dari 6
Son Ye Jin. (Instagram/ yejinhand
"Halo~~ sudah lama ya. Bagaimana kabar kalian? Sudah cukup lama, sejak aku menjalani pemotretan," tulis Son Ye Jin dalam unggahannya.(Instagram/ yejinhand)
Foto 3 dari 6
Son Ye Jin. (Instagram/ yejinhand
Penampilan Son Ye Jin langsung membuat warganet terkesima. Apalagi, kini ia sudah tampak singset, tak ada bedanya dengan sebelum persalinan. "What a beautiful mommy," kata seorang warganet di kolom komentar. (Instagram/ yejinhand
Foto 4 dari 6
Anak Son Ye Jin - Hyun Bin. (Instagram/ yejinhand)
Son Ye Jin melahirkan anak pertamanya dengan Hyun Bin pada akhir November 2022 lalu. Si kecil lahir secara normal, dengan waktu persalinan lebih cepat dari perkiraan pada bulan Desember. (Instagram/ yejinhand)
Foto 5 dari 6
Son Ye Jin
Rumor Son Ye Jin hamil berembus pada Mei 2022, termasuk karena unggahan Instagram yang satu ini. Perut Son Ye Jin diyakini sejumlah warganet telah membuncit. Sebulan kemudian, agensi mengonfirmasi hal ini. [Foto: Instagram Son Ye Jin]

Foto 6 dari 6
Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Instagram/ yejinhand)

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri baru merayakan ultah pernikahan pertama pada 30 Maret lalu. Ia membagikan foto pernikahan mereka di Instagram Story dan menulis, "1st anniversary.” (Instagram/ yejinhand)