Potret Yunjin Le Sserafim yang Makin Mirip Dewi Perssik di Comeback Unforgiven Sampai Di-repost Sang Pedangdut

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 09 Mei 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 09 Mei 2023 19:30 WIB
Yunjin Le Sserafim dan Dewi Perssik. (Instagram/ jenaissante - Bambang E. Ros/Bintang.com)
Yunjin baru saja comeback dengan grupnya, Le Sserafim, lewat lagu baru bertajuk "Unforgiven." Uniknya, ia kembali dikaitkan dengan pedangdut Dewi Perssik.
Foto 1 dari 6
Yunjin Le Sserafim. (Instagram/ jenaissante)
Awal Mei ini, penggemar K-Pop Tanah Air membagikan petikan penampilan Yunjin Le Sserafim dalam "Unforgiven." Terutama bagian lirik "U-unforgiven-given-given." Di bagian ini, Yunjin menggoyangkan badannya, dan dianggap begipu mirip dengan goyangan dangdut Dewi Perssik. (Instagram/ jenaissante)
Foto 2 dari 6
Yunjin Le Sserafim. (Instagram/ jenaissante)
"Ini parah si DP bgt," kata seorang warganet yang mengomentari penampilan Yunjin Le Sserafim. "Sekarang gue makin percaya klo yunjin itu anaknya Dewi persik," kata yang lain. (Instagram/ jenaissante)
Foto 3 dari 6
Yunjin Le Sserafim. (Instagram/ jenaissante)
Rupanya kemiripan Yunjin dengan Dewi Perssik yang digembar-gemborkan penggemar sudah terdengat ke telinga sang pedangdut. Bahkan ia membagikan ulang cuplikan penampilan Yunjin yang disebut-sebut mirip dirinya. "Dewi perssik sunbaenim repost ig story clip yunjin di muvi unforgive," cuit seorang warganet. (Instagram/ jenaissante)
Foto 4 dari 6
Yunjin Le Sserafim. (Instagram/ jenaissante)
Selain berwajah mirip Dewei Perssik, Yunjin Le Sserafim sendiri punya banyak fakta menarik lain. Yunjin merupakan wanita Korea-Amerika yang besar di Negeri Paman Sam dan pindah ke Korea saat menjadi trainee. (Instagram/ jenaissante)
Foto 5 dari 6
Yunjin Le Sserafim. (Instagram/ jenaissante)
Selain sebagai idol, Yunjin Le Sserafim juga punya kemampuan olah vokal jempolan. Ia berlath opera sejak SMP, dan videonya tampil di musikal "The Phantom of the Opera" sempat viral. (Instagram/ jenaissante)
Foto 6 dari 6
Yunjin Le Sserafim. (Instagram/ jenaissante)
Tak hanya itu, wanita bernama lengkap Huh Yunjin ini juga produktif saat berkarya. Ia sudah merilis sejumlah lagu ciptaannya sendiri, seperti "love you twice" dan “I ≠ DOLL.” (Instagram/ jenaissante)