Situasi Konferensi Pers Drakor Black Knight: Kim Woo Bin Tampil Beda Sendiri, Song Seung Heon Peragakan Hobi Selfie-nya

oleh Ratnaning Asih, diperbarui 10 Mei 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2023 19:30 WIB
Song Seung Heon, Kim Woo Bin, Esom dalam konferensi pers drakor Black Knight. (Netflix)
Mendekati tanggal perilisan drama Korea Black Knight, para pemain dan sutradaranya hadir dalam konferensi pers yang bisa diakses media internasional secara daring. Berikut suasana di konferensi pers yang berlangsung cair.
Foto 1 dari 6
Song Seung Heon, Kim Woo Bin, Esom, dan Kang You Seok dalam konferensi pers drakor Black Knight. (Netflix)
Konferensi pers yang digelar Netflix ini dibuka dengan sesi foto bersama para bintang Black Knight. Song Seung Heon, Kim Woo Bin, Esom, dan Kang You Seok sempat saling mempersilakan satu sama lain untuk berdiri di tengah. (Netflix)
Foto 2 dari 6
Song Seung Heon, Kim Woo Bin, Esom, dan Kang You Seok dalam konferensi pers drakor Black Knight. (Netflix)
Hal lain yang menarik adalah Song Seung Heon, Esom, dan Kang You Seok kompak berbaju hitam, sementara Kim Woo Bin mengenakan setelan warna cokelat. "Aku membaur dengan background (panggung) ya," kata Kim Woo Bin dengan nada canda. (Netflix)
Foto 3 dari 6
Song Seung Heon, Kim Woo Bin, Esom dalam konferensi pers drakor Black Knight. (Netflix)
Dalam salah satu sesi, terungkap kebiasaan Song Seung Heon yang hobi selfie dan foto bareng saat syuting hingga wawancara. Saat diminta MC memperagakan caranya selfie, Kim Woo Bin dan Esom ikut serta dalam peragaan ini. (Netflix)
Foto 4 dari 6
Kim Woo Bin dalam konferensi pers drakor Black Knight. (Netflix)
Kim Woo Bin mengatakan sejak awal membaca naskah drakor Black Knight ia langsung terpukau. Selain setting mengenai dunia distopia, sang aktor juga tertarik dengan karakter 5-8 yang ia mainkan. (Netflix)
Foto 5 dari 6
Esom dalam konferensi pers drakor Black Knight. (Netflix)
Drakor Black Knight adalah ajang reuni Kim Woo Bin dan Esom. Keduanya dipertemukan saat masih rookie dalam drama spesial White Christmas pada 2011. Kim Woo Bin mengenang reuninya dengan Esom di Black Knight sungguh bermakna, karena merasakan perkembangan dalam diri masing-masing. (Netflix)
Foto 6 dari 6
Black Knight. (Netflix via Soompi)
Black Knight sendiri diangkat dari webtoon, mengenai dunia distopia tahun 2071. Polusi udara terlampau parah sehingga manusia mesti menggunakan respirator untuk bernapas, oksigen jadi barang yang begitu langka. Kim Woo Bin berperan sebagai 5-8, seorang kurir oksigen yang melawan tirani grup dari Ryu Seok (Song Seung Heon). Black Knight akan dirilis Netflix pada 12 Mei 2023 mendatang. (Netflix via Soompi)