Pertemuan Shin Hye Sun dengan Ahn Bo Hyun, Lelaki yang Menjadi Alasannya Bereinkarnasi Selama 1000 Tahun di See You In My 19th Life

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 19 Mei 2023, 19:30 WIB
Diterbitkan 19 Mei 2023 19:30 WIB
Poster See You In My 19th Life
See You in My 19th Life adalah drama yang diangkat dari webtoon populer berjudul sama, tentang seorang wanita yang dapat mengingat semua kehidupan masa lalunya. Drama yang dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Ahn Bo Hyun ini akan tayang pada 17 Juni di tvN dan Netflix.
Foto 1 dari 6
Still cut Shin Hye Sun di See You In My 19th Life
Dalam See You in My 19th Life, Shin Hye Sun berperan sebagai Ban Ji Eum, wanita yang telah berulang kali bereinkarnasi selama hampir seribu tahun dan mengingat semua kehidupan masa lalunya. (Foto: tvN via Soompi)
Foto 2 dari 6
Still cut Shin Hye Sun di See You In My 19th Life
Di kehidupannya yang ke-19, Ban Ji Eum ingin bertemu lagi dengan Moon Seo Ha (Ahn Bo Hyun) yang pernah dia temui di kehidupan ke-18. Dalam still cut terbaru, Ban Ji Eum tampak termenung menatap langit malam. (Foto: tvN via Soompi)
Foto 3 dari 6
Still cut Shin Hye Sun di See You In My 19th Life
Dalam still cut berikutnya, Ban Ji Eum berhadapan dengan Moon Seo Ha, lelaki yang menjadi alasan dia bereinkarnasi selama seribu tahun terakhir. Ji Eum menatap Seo Ha dengan rasa sayang. Potongan adegan ini membuat penonton penasaran dengan romansa keduanya. (Foto: tvN via Soompi)
Foto 4 dari 6
Still cut Ahn Bo Hyun di See You In My 19th Life
Moon Seo Ha adalah cahebol generasi kedua yang memiliki kepribadian lembut. Dia hidup dengan kenangan cinta pertama yang meninggalkan duka mendalam di hatinya. Namun, saat bertemu dengan Ban Ji Eum, Moon Seo Ha seakan memiliki perasaan khusus yang pernah dia rasakan dengan cinta pertamanya. (Foto: tvN via Soompi)
Foto 5 dari 6
Still cut Ahn Bo Hyun di See You In My 19th Life
Dalam potongan gambar terbaru, Moon Seo Ha terlihat tampan dengan setelan jas. Dia tampak perfeksionis dengan postur duduknya yang tegak dan tatapan mata yang tajam. (Foto: tvN via Soompi)
Foto 6 dari 6
Still cut Ahn Bo Hyun di See You In My 19th Life
Moon Seo Ha menatap ke suatu tempat dengan ekspresi melankolis. Apakah Moon Seo Ha yang hidup dengan luka di hatinya dapat mengenali cinta pertamanya yang bereinkarnasi sebagai Ban Ji Eum? (Foto: tvN via Soompi)