Irina Shayk Berbalut Crop Top Kulit di Karpet Merah Festival Film Cannes, Pamer Perut Seksi - Bikin Gagal Fokus

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 22 Mei 2023, 13:00 WIB
Diterbitkan 22 Mei 2023 13:00 WIB
Irina Shayk
Irina Shayk menampilkan perutnya yang sangat kencang dengan atasan crop top berbahan kulit di Cannes
Foto 1 dari 6
Irina Shayk
Model cantik Rusia, Irina Shayk, tiba untuk pemutaran film "Firebrand" selama Festival Film Cannes edisi ke-76 di Cannes, Prancis selatan, pada Minggu (21/5/2023). (Photo by Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)
Foto 2 dari 6
Irina Shayk
Irina Shayk tidak asing dengan penampilan karpet merah yang berani dan ia kembali membuat kejutan dengan penampilannya di Cannes. (Photo by Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)
Foto 3 dari 6
Irina Shayk
Model berusia 37 tahun ini menghadiri pemutaran perdana Firebrand (Le Jeu De La Reine) di Festival Film Cannes ke-76 dengan penampilan memukau dalam balutan ansambel dari perancang Mowalola. (AP Photo/Daniel Cole)
Foto 4 dari 6
Irina Shayk
Pakaian tersebut menampilkan atasan crop top berbahan kulit yang mungil, yang menyilang di bahunya dan memamerkan bentuk tubuhnya yang luar biasa. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 5 dari 6
Irina Shayk
Mantan pacar Cristiano Ronaldo ini memasangkannya dengan rok kulit yang serasi yang berada tepat di bawah pinggulnya. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 6 dari 6
Irina Shayk
Ibu satu anak itu melengkapi penampilannya dengan kalung perak tebal dan membiarkan rambut cokelat panjangnya tergerai. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)