Potret Memikat Jennie Blackpink Saat Debut di Festival Film Cannes

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 23 Mei 2023, 09:00 WIB
Diterbitkan 23 Mei 2023 09:00 WIB
Potret Memukau Jennie Blackpink Saat Debut di Festival Film Cannes
Jennie BLACKPINK menarik perhatian dengan penampilan pertamanya di Festival Film Cannes yang bergengsi. Penampilan perempuan yang dirumorkan menjalin asmara dengan V BTS ini di Cannes, untuk pemutaran perdana film The Idol, menandai debutnya di karpet merah sebagai seorang aktris.
Foto 1 dari 7
Potret Memukau Jennie Blackpink Saat Debut di Festival Film Cannes
Penyanyi dan aktris Korea Selatan Jennie Kim tiba untuk pemutaran film "The Idol" pada Festival Film Cannes edisi ke-76 di Cannes, Prancis selatan, 22 Mei 2023. (Photo by LOIC VENANCE / AFP)
Foto 2 dari 7
Jennie Blackpink
Jennie BLACKPINK menarik perhatian dengan penampilan pertamanya di Festival Film Cannes yang bergengsi. (Photo by LOIC VENANCE / AFP)
Foto 3 dari 7
Jennie Blackpink
Penampilan perempuan yang dirumorkan menjalin asmara dengan V BTS ini di Cannes, untuk pemutaran perdana film The Idol, menandai debutnya di karpet merah sebagai seorang aktris. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 4 dari 7
Jennie Blackpink
Jennie tampil anggun dalam balutan gaun putih dari koleksi Haute Couture Musim Semi 2020 dari merek Chanel. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 5 dari 7
Jennie Blackpink
Lengan renda manset pada gaun tersebut dihubungkan dengan tulle hitam, yang ditata oleh Jennie sebagai lengan gaun off-shoulder. (AP Photo/Daniel Cole)
Foto 6 dari 7
Jennie Blackpink
Penampilan Jennie dilengkapi dengan sandal hitam dan perhiasan perak, termasuk Coco Crush Ring, Diamant Evanescent Ring, dan Ruban Ring dari Chanel. (Photo by Vianney Le Caer/Invision/AP)
Foto 7 dari 7
Jennie Blackpink
Jennie membiarkan rambutnya tergerai, mengenakan pita hitam yang serasi dengan sepatu haknya dan cocok dengan tren pita yang sedang populer saat ini. (Photo by LOIC VENANCE / AFP)