Penampilan Julia Garner dalam Balutan Gaun Hijau Mencolok di Cannes Film Festival

oleh Arny Christika Putri, diperbarui 24 Mei 2023, 10:00 WIB
Diterbitkan 24 Mei 2023 10:00 WIB
Julia Garner
Karpet merah Cannes terus memukau, terutama saat bintang-bintang seperti Julia Garner memberikan para penggemar mode - dan penggemar film - sebuah perjalanan ke masa lalu. Hari ini, sang aktris tiba di festival untuk meluncur di atas karpet untuk pemutaran perdana film Asteroid City karya Wes Anderson.
Foto 1 dari 7
Julia Garner
Aktris AS, Julia Garner tiba untuk pemutaran film "Asteroid City" selama Festival Film Cannes edisi ke-76 di Cannes, Prancis selatan, pada 23 Mei 2023. (Photo by LOIC VENANCE / AFP)
Foto 2 dari 7
Julia Garner
Julia Garner kembali ke Festival Film Cannes untuk pertama kalinya sejak 2013, untuk pemutaran perdana film 'Asteroid City' malam ini di Prancis. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 3 dari 7
Julia Garner
Aktris Inventing Anna ini memancarkan pesona Hollywood kuno dengan penampilannya mengenakan gaun strapless Gucci hijau dengan train yang melambai. (AP Photo/Daniel Cole)
Foto 4 dari 7
Julia Garner
Perempuan 29 tahun ini tampak tersenyum di karpet merah saat ia memamerkan busana yang juga menampilkan detail potongan di bagian dada. (Photo by Patricia DE MELO MOREIRA / AFP)
Foto 5 dari 7
Julia Garner
Saat si cantik ini mengulurkan tangannya, skala sebenarnya dari ansambel tersebut terungkap dengan kain halus yang jatuh dalam efek gaya air terjun. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)
Foto 6 dari 7
Julia Garner
Mengenakan rambut platinumnya yang ditata ke atas, Julia Garner meninggalkan gaya rambut ikal khasnya untuk tampilan yang ramping dan chic. (Photo by Joel C Ryan/Invision/AP)
Foto 7 dari 7
Julia Garner
Julia Garner memadukan gaun yang mencuri perhatian dengan anting-anting lampu gantung berlian dan platform perak Gucci Angel. (Photo by Scott Garfitt/Invision/AP)