Potret Aurel Hermansyah Manggung di Singapura Saat Hamil, Tampil Elegan

oleh Septika Shidqiyyah, diperbarui 25 Mei 2023, 20:00 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2023 20:00 WIB
Aurel Hermansyah Manggung di Singapura
Kegembiraan masih dirasakan pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Usai mengumumkan kehamilan kedua, Aurel semakin antusias menanti hari kelahiran baby A jilid 2. Menariknya, meski sedang berbadan dua, Aurel Hermansyah sengaja terbang ke luar negeri untuk memenuhi undangan manggung bareng sang suami.
Foto 1 dari 4
Aurel Hermansyah Manggung di Singapura
Inilah potret kompak Aurel Hermansyah saat hadir di sebuah panggung musik indoor di Singapura. Aura bumil makin terpancar seiring bertambahnya usia kehamilan. Meski segera menjadi ibu dua anak, aura Aurel Hermansyah yang awet muda tak pernah pudar. (Liputan6.com/IG/aurelie.hermansyah)
Foto 2 dari 4
Aurel Hermansyah Manggung di Singapura
Menariknya, momen Aurel Hermansyah manggung ini juga didampingi Krisdayanti. Momen duet Aurel Hermansyah duet bareng sang ibu ini sukses banjir pujian dari netizen. Ibu anak dan menantu ini kompak menyanyikan lagu karya Krisdayanti. (Liputan6.com/IG/aurelie.hermansyah)
Foto 3 dari 4
Aurel Hermansyah Manggung di Singapura
Aurel Hermansyah tampil elegan saat mengenakan gaun berwarna hitam. Potret baby bump Aurel Hermansyah seketika mencuri perhatian, tak sedikit netizen yang ikut tak sabar menanti kelahiran wanita 24 tahun itu. (Liputan6.com/IG/aurelie.hermansyah)
Foto 4 dari 4
Aurel Hermansyah Manggung di Singapura
Dalam kesempatan yang sama, Atta dan Aurel juga sengaja menghadirkan Ameena di penghujung acara. Pesona Aurel Hermansyah pancarkan aura cantik dan elegan. (Liputan6.com/IG/aurelie.hermansyah)