Potret Clairine Clay Pamer Tato di Tubuhnya, Penuh Makna dan Kenangan

oleh Nanang Fahrudin, diperbarui 26 Mei 2023, 19:45 WIB
Diterbitkan 26 Mei 2023 19:45 WIB
Clairine Clay Pamer Tato
Sejak menjadi istri Joshua Suherman, rumah tangga Clairine Clay jauh dari kabar miring. Keduanya kerap mengumbar kebersamaan yang romantis. Jika Joshua dikenal humoris, Clairine Clay kini dikenal sebagai wanita yang hobi memiliki tato. Hal itu diungkapkan lewat unggahan akun TikTok-nya yang ternyata tak hanya satu atau dua.
Foto 1 dari 4
Clairine Clay Pamer Tato
Belakangan Clairine Clay hanya diketahui memiliki tato di lengan. Namun siapa sangka wanita 27 tahun ini punya tato di tempat tersembunyi lainnya. Tato wajah orang tuanya saat berpacaran ini menjadi tato pertama yang dibuat Clairine saat akan menikah dengan Joshua. Uniknya alasannya ialah agar Clairine selalu mengingat orang tuanya, meski sudah menikah. (Liputan6.com/IG/calirineclay)
Foto 2 dari 4
Clairine Clay Pamer Tato
Tato kedua yang terlihat di pergelangan tangan istri Joshua Suherman. Karena kecintaannya terhadap Disney, pemain film Generasi Micin ini juga membuatkan tato Disney castle di lengannya. (Liputan6.com/TikTok/haloakuclay).
Foto 3 dari 4
Clairine Clay Pamer Tato
Tato ini dibuat di Bangkok dan di tengahnya terdapat tulisan dalam bahasa Thailand yang, jika diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris, berarti "Clay" dan "tanah liat" dalam bahasa Indonesia. (Liputan6.com/TikTok/haloakuclay).
Foto 4 dari 4
Clairine Clay Pamer Tato
Di bawah gambar tato Disney castle, terdapat beberapa tato bunga yang digambar oleh orang tua, kakak, suami, dan keponakan bernama Clairine. Ada juga tato anjing peliharaannya. Terakhir, ada tato tersembunyi yang menarik perhatian, yaitu tato Shinchan. (Liputan6.com/TikTok/haloakuclay).