Keseruan Blackpink di Belakang Panggung GBK, Jennie Sebut Cuaca Jakarta Cocok untuk Diet hingga Lisa Minum Es Cendol

oleh Zulfa Ayu Sundari, diperbarui 29 Mei 2023, 18:00 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2023 18:00 WIB
Blackpink Born Pink GBK
Belum lama ini, YG Entertainment merilis video belakang panggung konser Born Pink di Jakarta dalam konten YouTube bertajuk BLACKPINK - ‘B.P.M.’ Roll #19. Dalam video ini, penggemar bisa melihat apa saja yang dilakukan oleh Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa di sela-sela konsernya.
Foto 1 dari 6
Blackpink Born Pink GBK
Jisoo mengeluh pada Rose. Jisoo mengatakan kalau dirinya cuma tidur selama tiga jam. Mendengar itu, Rose terkejut. Penyanyi yang tumbuh besar di Australia ini lantas bercerita bahwa dia juga juga begadang hingga jam 4 pagi karena nonton The Glory. (Foto:YouTube/ BLACKPINK)
Foto 2 dari 6
Blackpink Born Pink GBK
Saat berada di belakang panggung, minuman yang dipegang Lisa jadi sorotan. Ternyata dia sedang menikmati es cendol dari salah satu brand yang paling legendaris di Indonesia. Cendol tersebut diketahui dijual di Bandung dan memiliki cabang di Jakarta. (Foto:YouTube/ BLACKPINK)
Foto 3 dari 6
Blackpink Born Pink GBK
Selanjutnya adalah momen saat Jennie dan Jisoo menikmati waktu bersantai mereka. Keduanya sedang menikmati hidangan yang tersedia. "Aku sudah makan tapi rasanya masih lapar," kata Jisoo. (Foto:YouTube/ BLACKPINK)
Foto 4 dari 6
Blackpink Born Pink GBK
Anggota Blackpink sangat suka naik koper elektrik. Mereka bermain-main dengan koper ini di belakang panggung. Saat konser di beberapa negara, mereka bahkan juga naik koper elektrik di atas panggung. (Foto:YouTube/ BLACKPINK)
Foto 5 dari 6
Blackpink Born Pink GBK
Usai konser, Jennie dan Jisoo mengeluh kepanasan. Mereka berdiri bersama di sebuah kipas angin besar. Menurut keduanya, cuaca di Jakarta cocok untuk diet. "Kalau kamu mau diet, datang aja ke Jakarta." ucap Jennie. (Foto:YouTube/ BLACKPINK)
Foto 6 dari 6
Blackpink Born Pink GBK
Lisa juga merasa cuaca Jakarta sangat panas, sama dengan energi para Blink yang panas dan penuh semangat. "Jakarta Blink amazing!" (Foto:YouTube/ BLACKPINK)